BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Italia U-21 Diminta Tak Berpuas Diri Usai Kalahkan Denmark

19-06-2017 08:05 | Afdholud Dzikry

Selebrasi Lorenzo Pellegrini bersama pemain Italia U-21. (c) AFP Selebrasi Lorenzo Pellegrini bersama pemain Italia U-21. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Italia U-21, Luigi Di Biagio memperingatkan anak asuhnya agar tak puas usai kemenangan atas Denmark di pertandingan pertama. Menurutnya, mereka harus bermain lebih baik di pertandingan berikutnya.

Azzurrini membuka pertandingan pertama mereka di Euro U-21 di Polandia dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas Denmark.

Sempat kesulitan membobol gawang Denmark di babak pertama, Azzurrini membuka skor lewat tendangan akrobatik dari Lorenzo Pellegrini pada menit ke-54. Empat menit sebelum pertandingan berakhir, Andrea Petagna menutup lewat gol sontekannya memanfaatkan umpan Federico Chiesa.

"Saya tak pernah meragukan skuat ini," ujarnya kepada Rai Sport usai pertandingan.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang solid yang sulit dikalahkan. Kami tak bermain bagus dan sedikit terlalu tegang di babak pertama," sambungnya.

"Di babak kedua, kami menguasai tempo dan kemudian semuanya lebih sederhana. Sekarang kami harus fokus pada recovery dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya, mengambil satu langkah dalam satu waktu," tandasnya.

Italia kini berada di puncak klasemen Grup C bersama Jerman, yang di pertandingan lain mengalahkan Republik Ceko 2-0.

KOMENTAR