BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Italia Dikalahkan Rep Ceko, Begini Respon Di Biagio

22-06-2017 08:15 | Afdholud Dzikry

Luigi Di Biagio (c) FIGC Luigi Di Biagio (c) FIGC

Bola.net - Pelatih Italia U-21, Luigi Di Biagio mengatakan bahwa timnya memiliki pendekatan yang tepat namun kurang terorganisir yang membuat mereka kalah 1-3 melawan Republik Ceko.

Setelah sukses meraih kemenangan di pertandingan pertama melawan Denmark, tak banyak yang memprediksi Azzurrini akan kalah saat melawan Ceko yang di laga pertama dikalahkan Jerman.

Namun kejutan terjadi. Italia justru kalah 1-3. Tiga gol dari Michal Travnik, Marek Havlik dan Michael Lueftner hanya mampu dibalas satu gol dari Domenico Berardi.

"Kami menderita dengan tekanan mereka, terutama di babak pertama, dan kami tak secepat yang kami inginkan," ujarnya usai pertandingan.

"Saat kami menyamakan kedudukan, kami pikir kami bisa menang, tapi kemudian kebobolan gol kedua yang membuat sulit. Kami memiliki pendekatan yang tepat, tapi tak menjaga organisasi yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan," sambungnya

Dengan kekalahan tersebut, Italia kini ada di posisi ketiga dengan tiga poin dan akan menghadapi partai hidup mati melawan Jerman di pertandingan terakhir penyisihan grup C.

"Ini belum berakhir, tapi hasil ini tentu saja mempersulit situasi. Kami harus mengumpulkan kembali energi kami dan bersiap menghadapi pertandingan berikutnya," tandasnya.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR