BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Iniesta: Spanyol Menang Dengan Cara Spanyol

14-06-2016 03:17 |

Iniesta berkelit dari kejaran Jaroslav Plasil (c) AFP Iniesta berkelit dari kejaran Jaroslav Plasil (c) AFP

Bola.netBola.net - Andres Iniesta mengklaim Spanyol menang 1-0 atas Republik Ceko berkat gaya main yang selama ini selalu setia mereka gunakan.


Spanyol selama ini memang identik dengan permainan yang mengandalkan penguasaan bola. Hal tersebut juga ditunjukkan pasukan Vicente Del Bosque itu kala bersua Ceko pada hari Senin (13/06) malam WIB. Penguasaan bola mereka mencapai 72 persen berbanding 28 milik Ceko.

Sayangnya, hasil tersebut tak dibarengi dengan jumlah gol yang memuaskan. Sebab mereka hanya menang 1-0 saja dan gol itu pun baru tercipta di tiga menit jelang babak kedua berakhir melalui sundulan Gerard Pique.

Meski demikian, Iniesta mengisyaratkan ia tak keberatan dengan hasil tersebut. Apalagi Spanyol tetap bisa meraih kemenangan itu dengan gaya khas permainan mereka selama ini.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan seperti ini, kami mencoba untuk memberikan efek dan pengaruh sampai kami mendapatkan sebuah gol," serunya pada Telecinco.

"Mereka memiliki kesempatan mereka, sepak bola memang seperti itu, kadang-kadang Anda memiliki bola banyak dan Anda tidak bisa menang."

"Ini adalah cara kami. Kami telah meraih banyak keberhasilan, itu ide kami . Kami memiliki pilihan yang sangat baik untuk mengalahkan lawan manapun," tandasnya.

Punya mimpi nonton pertunjukan skill pemain-pemain top Eropa secara langsung di final bola di Perancis? Yang harus kamu lakukan CUMA jawab tantangan dari Rexona dengan cara sekreatif mungkin. “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”


Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!


  

KOMENTAR