BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inggris vs Bulgaria: Jesse Lingard Absen

07-09-2019 15:00 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard Berselebrasi (c) AP Jesse Lingard Berselebrasi (c) AP

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai kondisi Timnas Inggris jelang laga melawan Bulgaria nanti malam. The Three Lions diberitakan tidak bisa diperkuat oleh Jesse Lingard pada laga tersebut.

Nanti malam, Timnas Inggris akan kembali bermain di Kualifikasi Euro 2020. Mereka harus berjuang untuk memperebutkan tiket di fase grup ini demi bermain di kompetisi elit Eropa tersebut.

Pada pertandingan pertama mereka di jeda internasional kali ini, mereka akan memainkan partai kandang. Mereka akan menjamu Bulgaria di Wembley pada dini hari nanti.

Namun Inggris dipastikan tidak akan bermain dengan kekuatan penuh pada laga tersebut. Pasalnya Jesse Lingard tidak bisa tampil di pertandingan tersebut.

Mengapa Lingard absen? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sakit

Pada konferensi pers yang digelar Gareth Southgate kemarin, Southgate membeberkan bahwa seluruh timnya fit untuk pertandingan tersebut.

Namun kemarin, Lingard mendadak sakit. Untuk itu ia diragukan bisa bermain pada pertandingan melawan Bulgaria nanti.

Namun Southgate mengatakan bahwa ia masih memantau situasi Lingard sampai hari ini sebelum memutuskan untuk mengistirahatkannya atau memainkannya.

2 dari 3 halaman

Calon Pengganti

Southgate sendiri tidak terlalu khawatir dengan absennya Lingard. Ini dikarenakan ia memiliki beberapa pemain top yang bisa menggantikan peran sang playmaker.

Ada nama Alex Oxlade-Chamberlain yang baru kembali ke Timnas Inggris usai cedera yang cukup panjang. Selain itu ada sosok Ross Barkley yang bisa bermain dengan apik di posisi itu.

Southgate juga memiliki opsi untuk berjudi dengan memainkan Mason Mount di posisi Lingard tersebut.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Setelah meladeni perlawanan Bulgaria, Timnas Inggris akan kembali beraksi pada hari Rabu (11/9) dini hari nanti.

Mereka direncanakan akan berhadapan dengan Kosovo di pertandingan keenam kualifikasi Euro 2020.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR