Ikutan Tebak Skor Euro 2020 Laga Hungaria vs Portugal yuk! Siapa Jagoanmu?

Afdholud Dzikry | 14 Juni 2021, 10:52
Euro 2020, Hungaria vs Portugal (c) Bola.net

Bola.net - Juara bertahan Euro, Portugal akan memulai misi mempertahankan status mereka pada Euro 2020 dengan melawan Hungaria. Menurut Bolaneters, berapa skor akhir duel Hungaria vs Portugal di penyisihan grup F Euro 2020 ini?


Duel Hungaria vs Portugal ini bakal digelar di Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6/2021) pukul 23:00 WIB.

Sebagai juara bertahan, Portugal memiliki catatan yang apik dalam perjalanan menuju putaran final Euro 2020. Di dua laga uji coba terakhir, Cristiano Ronaldo dkk tak terkalahkan. Bermain imbang tanpa gol lawan Spanyol, dan menang 4-0 melawan Israel.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Selecao memiliki catatan impresif. Dalam sejarah pertemuan kedua tim sebelumnya, Portugal tak terkalahkan melawan Hungaria.

Pada edisi Euro 2016 sebelumnya, Portugal juga pernah berjumpa dengan Hungaria. Saat itu kedua tim bermain imbang 3-3. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan Nani satu gol. Sedangkan tiga gol balasan Hungaria dicetak Balasz Dzsudzsak (2 gol) dan satu gol dari Zoltan Gera.

Nah, bagaimana dengan pertemuan di laga pertama penyisihan grup F Euro 2020 kali ini? Yuk tebak skor Hungaria vs Portugal di bawah ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Hungaria: Gulacsi; Fiola, Orban, Attila Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Schafer, Holender; Roland Sallai, Adam Szalai

Portugal: Rui Patricio; Nelson Semedo, Ruben Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, William, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Ronaldo, Diogo Jota.

1 dari 1 halaman

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head

  • Pertemuan: 8
  • Hungaria menang: 0
  • Gol Hungaria: 5
  • Imbang: 1
  • Portugal menang: 7
  • Gol Portugal: 20.

Ikuti terus sosial media Bola.net untuk mendapatkan berita terbaru dan terlengkap seputar Euro 2020. Siapa nih jagoan kalian Bolaneters?.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR