Final Euro 2020: Gavin Kwan Adsit Prediksi Inggris Akan Menang Tipis Atas Italia

Ari Prayoga | 11 Juli 2021, 19:05
Gavin Kwan Adsit (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit memprediksi Inggris akan mengalahkan Italia pada babak final Euro 2020. Kedua tim aka bersua di Stadion Wembley, London, Senin (12/07/2021) pukul 02.00 WIB.


Gavin menyebut Inggris akan menang tipis atas Gli Azzurri. Skornya sama dengan final Copa America 2021 antara Argentina dengan Brasil yang berlangsung Minggu (11/07/2021) pagi.

"Prediksi saya malam ini menang tipis sama seperti tadi pagi, Brasil lawan Argentina 1-0," kata Gavin Kwan kepada Bola.net.

"Menurut saya 1-0 Inggris bisa melewati pertahanan Italia," imbuh pemain yang pernah berseragam Barito Putera tersebut.

Namun, sebenarnya kekuatan antara Italia dengan Inggris tidak jauh berbeda. Sehingga, menurut Gavin, pertandingan akan berlangsung dengan sangat menarik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bermain Lebih Defensif

Gavin juga memprediksi bahwa kedua tim akan bermain sedikit defensif. Terutama Italia akan bermain sedikit bertahan dari biasanya.

"Menurut saya Italia bakal parkir bus dan lebih defensif malam ini, dan kemungkinan Inggris tahan bola lebih banyak," lanjut Gavin.

Inggris juga bisa menerapkan permainan yang sama karena mendapat tekanan dari pendukungnya. Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Jadi mungkin mereka bisa nervous juga dan siapa tahu kedua tim bermain sangat defensif dan bermain aman," Gavin Kwan menambahkan.

"Tapi menurut saya bagus kalau bisa Inggris menang malam ini akan menarik untuk warga Inggris, karena sudah lama tidak menang," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR