Euro 2020: Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Swedia vs Polandia di Mola TV

Serafin Unus Pasi | 23 Juni 2021, 21:59
Euro 2020, Swedia vs Polandia (c) Bola.net

Bola.net - Laga hidup mati akan dijalani Polandia di matchday 3 Grup E Euro 2020, Rabu (23/6/2021). Mereka akan berhadapan dengan Swedia di Krestovsky Stadium, di mana laga ini akan menentukan kelolosan mereka ke fase gugur Euro 2020.

Swedia sementara ini memimpin klasemen Grup E dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Slovakia (3 poin; selisih gol 0), Spanyol (2 poin; selisih gol 0), dan Polandia (1 poin; selisih gol -1).


Swedia sudah pasti lolos. Kalah pun, Swedia akan finis peringkat tiga dan dipastikan jadi satu dari empat tim peringkat tiga terbaik yang lolos ke babak berikutnya.

Jika menang, Swedia akan finis sebagai juara grup. Jika Swedia kalah, dan Slovakia vs Spanyol berakhir imbang, di mana Swedia, Slovakia, dan Polandia sama-sama finis dengan 4 poin, maka posisi akhirnya akan ditentukan berdasarkan hasil-hasil di antara tiga tim tersebut.

Bagi Polandia, pilihannya hanya menang. Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan lolos jika menang. Di situasi seperti ini, mereka tentu siap bertarung sekuat tenaga untuk mengalahkan Swedia.

Simak link streaming pertandingan Euro 2021 antara Swedia vs Polandia di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Swedia vs Polandia
Matchday 3 Grup E Euro 2020
Jadwal: Rabu, 23 Juni 2021
Kick Off: Pkl 23.00 WIB
Venue: Krestovsky Stadium
Live Streaming: Mola TV (Silakan klik tautan berikut)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Danielson, Lindelof, Lustig; Forsberg, Ekdal, Olsson, Larsson; Isak, Berg.

Pelatih: Janne Andersson.

Polandia (3-5-2): Szczesny; Bednarek; Glik, Bereszynski; Puchacz, Zielinski, Krychowiak, Klich, Jozwiak; Swiderski, Lewandowski.

Pelatih: Paulo Sousa.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR