Euro 2020: Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Slovakia vs Spanyol di Mola TV

Dimas Ardi Prasetya | 23 Juni 2021, 20:17
Euro 2020, Slovakia vs Spanyol (c) Bola.net

Bola.net - Spanyol akan menghadapi Slovakia di matchday 3 Grup E Euro 2021, Rabu (23/06/2021) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV.


Swedia sementara ini memimpin klasemen Grup E dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Slovakia (3 poin; selisih gol 0), Spanyol (2 poin; selisih gol 0), dan Polandia (1 poin; selisih gol -1).

Swedia sudah lolos dengan jaminan finis peringkat tiga. Sementara itu, Spanyol akan lolos jika mengalahkan Slovakia, atau jika imbang dan Polandia gagal mengalahkan Swedia. Di lain pihak, Marek Hamsik dan kawan-kawan hanya butuh tambahan 1 poin untuk memastikan kelolosan, serta akan jadi juara grup jika mereka menang dan Swedia gagal mengalahkan Polandia.

Spanyol gagal menang dalam dua laga yang sudah mereka mainkan di grup ini. Setelah bermain 0-0 dengan Swedia, satu gol Alvaro Morata hanya memberi pasukan Luis Enrique hasil seri 1-1 kontra Polandia.

Jika sampai kembali gagal menang di pertandingan ketiga, La Furia Roja bisa menemui petaka. Itu tergantung hasil di pertandingan lainnya.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming Slovakia vs Spanyol

Jadwal pertandingan Euro 2020 Slovakia vs Spanyol

Pertandingan: Slovakia vs Spanyol

Stadion: La Cartuja

Hari, Tanggal: Rabu, 23 Juni 2021

Jam kick-off: 23.00 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link live streaming: Klik Tautan Ini

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR