Euro 2020: Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Portugal vs Prancis di Mola TV

Dimas Ardi Prasetya | 23 Juni 2021, 22:34
Euro 2020, Portugal vs Prancis (c) Bola.net

Bola.net - Duel big match tersaji saat Portugal bersua dengan Prancis di matchday 3 Grup F Euro 2021, Kamis (24/06/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV.


Lolos atau tidaknya Portugal akan ditentukan lewat pertandingan di Puskas Arena, Budapest ini. Prancis sementara ini memimpin klasemen Grup F dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Jerman (3 poin; selisih gol +1), Portugal (3 poin; selisih gol +1), dan Hungaria (1 poin; selisih gol -3).

Prancis sudah lolos dengan jaminan finis di tiga besar. Prancis akan finis sebagai juara grup jika menang, atau jika imbang dan Jerman gagal mengalahkan Hungaria.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan lolos jika tidak kalah. Mereka akan finis sebagai juara grup jika menang dan Jerman gagal mengalahkan Hungaria. Namun, mereka akan finis peringkat empat jika kalah dan Jerman juga kalah.

Meski cuma imbang 1-1 kontra Hungaria di laga kedua, tekanan di kubu Prancis tak sebesar yang dirasakan Portugal. Penyebabnya tentu saja kekalahan 2-4 dari Jerman, di mana dua dari empat gol lawan merupakan hasil bunuh diri pemain mereka sendiri, yakni Raphael Guerreiro dan Ruben Dias.

Portugal ingin memastikan kelolosan di laga pemungkas ini, tapi Prancis sepertinya siap membalaskan kekalahan di final Euro 2016.

1 dari 2 halaman

Link Live Streaming Portugal vs Prancis

Jadwal pertandingan Euro 2020 Portugal vs Prancis

Pertandingan: Portugal vs Prancis

Stadion: Puskas Arena

Hari, Tanggal: Kamis, 24 Juni 2021

Jam kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link live streaming: Klik Tautan Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-2-3-1): Patricio; Guerreiro, Dias, Pepe, Semedo; Pereira, Carvalho; Jota, Bruno Fernandes, Bernardo Silva; Ronaldo.

Pelatih: Fernando Santos.

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Hernandez, Kimpembe, Varane, Pavard; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann; Mbappe, Benzema.

Pelatih: Didier Deschamps.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR