Euro 2020: Donnarumma Masih Tidak Percaya Bisa Gagalkan Peluang Emas Kevin De Bruyne

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2021, 11:00
Kevin De Bruyne berduel dengan Marco Verratti di laga Belgia vs Italia, Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma angkat bicara terkait penyelamatannya terhadap peluang Kevin De Bruyne. Sang kiper mengaku tidak percaya bisa membuat penyelamatan seperti itu.


Dini hari tadi, Italia berhadapan dengan Belgia di perempat final Euro 2020. Pada laga itu, Italia berhasil menang dengan skor 2-1.

Saat skor 0-0, Belgia nyaris mencetak gol melalui tembakan spektakuler Kevin De Bruyne. Namun Donnarumma tampil heroik dengan mematahkan tembakan apik itu.

Donnarumma mengaku senang bisa membantu timnya mengalahkan Belgia. "Kami menang sebagai sebuah tim, dan kami memiliki tim yang luar biasa," ujar Donnarumma kepada laman Euro 2020.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Percaya

Donnarumma sendiri mengaku masih tidak percaya bisa menyelamatkan tembakan spektakuler De Bruyne di laga itu.

Namun ia senang bisa membuat penyelamatan itu dan membantu negaranya lolos ke semi final.

"Saya rasanya perlu melihat ulang penyelamatan saya untuk tendangan De Bruyne itu, namun kami senang telah melakukan yang terbaik dan membuat warga Italia bahagia,"

2 dari 3 halaman

Laga Berat

Donnarumma juga menegaskan bahwa kemenangan yang diraih melawan Belgia ini tidak diraih dengan mudah. Ia mengakui Belgia sangat sulit untuk dikalahkan di laga ini.

"Setelah peluit akhir dibunyikan, kami semua merasa sangat bahagia. Kami menderita bersama agar bisa memenangkan alga ini,"

"Saya tidak sabar masuk ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan ini dengan rekan-rekan saya. Kami sangat gembira dengan kemenangan ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berikutnya

lawan Italia di semifinal Euro 2020 sudah ditentukan.

Gli Azzurri akan berhadapan dengan Spanyol untuk memperebutkan satu tiket ke Final.

(Euro 2020)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR