Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kekalahan Portugal, Warganet: Fixed Azab Mindahin Botol Soda!

Serafin Unus Pasi | 20 Juni 2021, 01:19
Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Thomas Muller setelah Pertandingan Portugal vs Jerman, Euro 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Portugal menelan kekalahan menyakitkan di pertandingan kedua grup F Euro 2020. Sang juara bertahan dipermalukan oleh Timnas Jerman dengan skor 4-2.


Pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting bagi Portugal. Andai Selecao memenangkan laga ini, maka mereka dipastikan lolos ke fase gugur Euro 2020.

Di laga ini, Portugal lebih diunggulkan menang melawan Jerman. Ini dikarenakan Der Panzer tampil buruk di pertandingan pertama melawan Prancis.

Benar saja di laga ini, Portugal berhasil unggul lebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo. Namun sayang Portugal tidak bisa mengamankan keunggulan mereka itu karena di akhir babak pertama Jerman membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat sepasang gol bunuh diri dari Ruben Dias dan Raphael Guerreiro.

Di babak kedua, Selecao semakin menderita setelah Kai Havertz dan Robin Gosens mencetak masing-masing satu gol. Portugal sempat memperkecil kedudukan melalui gol Diogo Jota, namun skor 4-2 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.

Kekalahan Portugal ini mendapatkan respon beragam dari para warganet. Ada yang menghubungkan kekalahan ini dengan aksi Ronaldo yang sempat memindahkan botol Coca-Cola di pertandingan pertama.

Berikut kami rangkumkan reaksi para warganet atas kekalahan Portugal di bawah ini.

1 dari 12 halaman

Belum Tamat Kok

2 dari 12 halaman

Tidak Berguna

3 dari 12 halaman

Bisa Gitu Ya

4 dari 12 halaman

Semangat Ya!

5 dari 12 halaman

Tidak Diragukan Lagi

6 dari 12 halaman

Masuk Akal

7 dari 12 halaman

Azab oh Azab

8 dari 12 halaman

Segini Doang Nih!

9 dari 12 halaman

Kemana ya?

10 dari 12 halaman

Kok Gini Amat

11 dari 12 halaman

Ya Panik Lah!

12 dari 12 halaman

Yang Sabar ya!

(Twitter)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR