Ditanya Soal Masa Depannya di Timnas Wales, Gareth Bale Pilih Ngeloyor Pergi

Ari Prayoga | 27 Juni 2021, 13:47
Kapten Timnas Wales, Gareth Bale (c) AP Photo
Kapten Timnas Wales, Gareth Bale (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Wales, Gareth Bale langsung pergi meninggalkan sesi wawancara dengan jurnalis ketika ditanya soal masa depannya bersama tim nasional.

Bale gagal membawa Wales melaju lebih jauh di Euro 2020 usai timnya dihajar Denmark empat gol tanpa balas dalam laga 16 besar yang digelar di Johan Cruijff Arena, Sabtu (26/6/2021).

Gol-gol Denmark ke gawang Wales yang dijaga Danny Ward masing-masing diciptakan oleh Kasper Dolberg (dua gol), Joakim Maehle, dan Martin Braithwaite.

1 dari 2 halaman

Penolakan Bale

Sebelum gelaran Euro 2020 dimulai, muncul desas-desus bahwa ini akan menjadi penampilan terakhir Bale bersama tim nasional Wales di pentas internasional.

Seusai langkah Wales terhenti di 16 besar, jurnalis BBC pun mencoba bertanya apakah laga kontra Denmark menjadi pertandingan terakhirnya bersama Wales.

Mendengar pertanyaan itu, Bale memilih untuk tak menjawabnya dengan sepatah kata pun. Pemain 31 tahun itu malah ngeloyor meninggalkan area wawancara.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Bale

Selain masa depan Bale di Wales, yang hingga kini masih menjadi misteri adalah di klub mana Bale bakal bermain untuk musim 2021/22 mendatang.

Musim 2020/21 kemarin ia dipinjamkan Real Madrid ke mantan klubnya, Tottenham. Durasi peminjaman tersebut hanya satu musim. Artinya, Bale harus kembali ke Los Blancos pada musim panas ini.

Kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Real Madrid sepertinya menjadi angin segar bagi Bale. Pasalnya, Bale pernah menjadi andalan Carletto di periode pertamanya menangani klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sumber: BBC

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR