Dipuji Mourinho, Ruben Dias Bek Tengah Terbaik di Dunia!

Richard Andreas | 16 Juni 2021, 04:00
Ruben Dias saat membela Timnas Portugal di Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho tak segan menyanyikan pujian untuk bek tengah Portugal, Ruben Dias. Menurutnya, Dias bahkan layak disebut sebagai bek tengah terbaik di dunia saat ini.


Dias baru saja menutup musim debut fantastis bersama Manchester City. Dia datang dan langsung membawa dampak besar pada perbaikan kualitas pertahanan Man City.

Bek 24 tahun ini bahkan terpilih sebagai FWA Footballer of the Year. Kini, Dias melanjutkan performa apiknya bersama Portugal di Euro 2020.

Mourinho yakin betul Dias akan jadi salah satu pemain terpenting Portugal. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Bek tengah terbaik!

Menurut Mourinho, mudah menyebut Dias bek tengah terbaik di dunia saat ini, bahkan melebihi nama-nama bek tengah lainnya. Mou yakin betul Dias telah mendapatkan banyak pengalaman berharga dengan bermain di Premier League.

"Saya kira Ruben Dias adalah bek tengah terbaik di dunia saat ini, mungkin," ujar Mourinho kepada talkSPORT.

"Saya kira untuk Ruben, dengan langkahnya ke Premier League, telah mendapatkan pengetahuan berbeda dan mengalami persaingan ketat."

"Saya pikir dia adalah bek tengah fantastis," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kesempatan terakhir

Mourinho juga bicara soal peluang Portugal di Euro 2020 kali ini. Selecao baru saja mengalahkan Hungaria di laga perdana (3-0), Cristiano Ronaldo mencetak dua gol. Menurut Mou, Ronaldo akan habis-habisan di kesempatan terakhirnya ini.

"Ada banyak pemain Fantastis di lini serang, Cristiano sudah bukan anak-anak lagi," sambung Mourinho.

"Saya percaya ini adalah Euro terakhirnya dan setelah menjadi juara Eropa, dia akan mencoba memberikan segalanya untuk meraih sukses lagi," tutupnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR