Digigit di Tengah Laga Prancis vs Jerman, Paul Pogba Sudah Maafkan Antonio Rudiger

Ari Prayoga | 16 Juni 2021, 09:55
Paul Pogba meringis kesakitan usai digigit Antonio Rudiger, Rabu (16/6/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Gelandang Prancis, Paul Pogba mengaku sudah memaafkan bek Jerman, Antonio Rudiger yang coba menggigitnya di tengah pertemuan kedua tim, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.


Dalam laga Grup F Euro 2020 tersebut, Pogba terlibat duel sengit menjelang turun minum. Insiden tersebut akhirnya berakhir dengan sebuah momen yang mencengangkan.

Rudiger terlihat mencoba untuk menggigit bagian punggung belakang Pogba. Gelandang Manchester United pun lalu meluapkan amarahnya kepada sang lawan sebelum dilerai wasit.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Pogba

Seusai pertandingan, Pogba mengungkapkan bahwa kini sudah tak ada masalah besar antara dirinya dengan Rudiger karena ia sudah memaafkan bek Chelsea tersebut.

"Kami berteman. Ini bukan masalah besar. Saya rasa Anda sudah melihat gambar-gambarnya di TV, ini semua sudah berakhir, ini adalah masa lalu," ujar Pogba seperti dikutip Goal International.

“Saya tidak menangis untuk kartu kuning atau merah untuk tindakan seperti itu. Dia menggigit, saya pikir, sedikit pada saya," tambah Pogba.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Rudiger Dihukum

Rudiger sendiri lolos dari hukuman karena wasit memutuskan untuk tak meninjau VAR. Pogba pun berharap agar bek 28 tahun itu tak mendapat hukuman.

"Kami sudah lama saling kenal," tutur Pogba.

"Saya merasakannya, saya memberi tahu wasit, dia mengambil keputusan dan dia mengambil keputusan. Dia belum menerima kartu apa pun dan saya pikir lebih baik seperti ini. Saya tidak ingin dia diskors karena ini." tukasnya.

Prancis sendiri sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang lahir akibat bunuh diri Mats Hummels di babak pertama.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR