BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Coleman: Bale Bisa Ubah Hidup Anda

26-06-2016 08:20 |

Gareth Bale (c) AFP Gareth Bale (c) AFP

Bola.netBola.net - Bos Wales, Chris Coleman, berterima kasih pada Gareth Bale, yang menunjukkan aksi brilian ketika tim menang 1-0 atas Irlandia Utara dan masuk ke perempat final Euro 2016.


Bale melepas umpan silang yang ditujukan untuk Hal Robson-Kanu, namun ia dihalangi oleh pemain Irlandia, Gareth McAuley, yang akhirnya justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri di menit ke-75 dan memastikan tim asuhan Michael O'Neill tersingkir dari turnamen.

"Ada begitu banyak yang terjadi di pertandingan ini. Kami sedikit beruntung dengan gol yang kami cetak, sangat disayangkan apa yang terjadi pada Gareth McAuley, namun kami memang beruntung," tutur Coleman pada Goal International.

"Kami bisa saja kalah, karena performa kami tidak sebagus ketika melawan Rusia. Kami bisa saja kehilangan bentuk permainan kami, namun kami terus percaya ketika kami membutuhkannya."

"Hal tersebut memberikan kami sedikit waktu. Ketika Gareth Bale atau Aaron Ramsey ada di atas lapangan, sedikit momen brilian bisa mengubah hidup anda dan kami bergantung pada hal tersebut hari ini."

"Saya kira kami tidak bermain dengan bagus hari ini. Ini bukan salah kami, kredit untuk Irlandia Utara yang sudah melakukan semuanya dengan baik - mereka membuat lawan amat kesulitan."

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR