Cerita Mason Mount: Minta Bantuan Mateo Kovacic Demi Jersey Luka Modric

Asad Arifin | 12 Juni 2021, 12:43
Mason Mount, gelandang Inggris. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang timnas Inggris, Mason Mount, punya cerita unik tentang rasa kagumnya pada Luka Modric. Mason Mount mengaku harus meminta bantuan dari Mateo Kovacic demi mendapatkan jersey Modric.


Mason Mount berjumpa Modric di laga semifinal Liga Champions musim 2020/2021. Kala itu, Chelsea berjumpa Real Madrid. The Blues meraih kemenangan dengan agregat 3-1 atas Los Blancos pada duel itu.

Mount tampil bagus pada duel lawan Madrid. Pemain 22 tahun itu mencetak satu gol pada laga leg kedua. Namun, bukan hanya gol yang membuat laga ini berkesan bagi Mount tetapi hadiah jersey dari Luka Modric.

1 dari 2 halaman

Meminta Jersey Real Madrid

Mason Mount tidak mengenal Luka Modric secara personal. Mount harus meminta bantuan Mateo Kovacic untuk mendapatkan jersey Modric. Kovacic sendiri kenal baik dengan Modric karena berasal dari Kroasia.

"Saya memiliki jersey Modric di rumah bersama beberapa jersey yang lainnya. Selalu baik untuk menyimpan kaus khusus seperti itu," buka Mount dikutip dari Goal International.

"Saya berbicara dengan Kovacic sebelum leg pertama dan bertanya apakah saya bisa mendapatkan jersey Modric di kemudian hari. Saya berhasil melakukannya dan dia meminta jersey saya di game kedua karena saya tidak benar-benar memberinya baju saya di game pertama," kata Mount.

2 dari 2 halaman

Bertemu Lagi di Euro 2020

Mason Mount dan Luka Modric memainkan pertandingan sengit di Liga Champions. Mereka bakal saling bertemu akhir pekan ini. Inggris akan berjumpa Kroasia pada laga pertama Grup D. Duel ini akan digelar pada hari Minggu (13/6/2021) malam WIB.

"Modric selalu menjadi pemain yang saya kagumi," kata Mount.

"Sejak dia bermain di Premier League bersama Tottenham, saya telah melihatnya dengan cermat. Bermain melawannya, itu aneh karena saya sangat sering melihatnya. Saya tahu gerakannya dan apa yang akan dia lakukan," tegas Mount.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR