BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cech Kecewa Republik Ceko Tersingkir Dari Euro 2016

22-06-2016 12:51 |

Petr Cech (c) AFP Petr Cech (c) AFP

Bola.netBola.net - Penjaga gawang Republik Ceko, Petr Cech mengaku kecewa negaranya harus pulang terlebih dahulu dari pagelaran Euro 2016 ini. Cech menilai timnya sudah berjuang dengan keras sepanjang turnamen ini, namun sayang keberuntungan tidak memihak kepada mereka.


Tergabung di Grup D, Republik Ceko harus angkat koper dari Prancis setelah mereka dikalahkan Turki pada dini hari tadi. Anak asuh Pavel Vrba ini harus pulang setelah pada dua pertandingan sebelumnya mereka hanya mampu mengoleksi 1 poin saja saat menahan imbang Kroasia pekan lalu setelah sebelumnya mereka dikalahkan Spanyol dengan skor tipis 1-0.

Harus tersingkir di babak grup, Cech mengaku kecewa karena semua skenario yang telah dirancang tidak berjalan semestinya. "Sangat mengecewakan harus pulang lebih awal di Euro ini" keluh Cech kepada ESPN.

"Di turnamen ini kami sudah memperkirakan bahwa kami hanya bisa meraih satu poin dari dua pertandingan pertama, sehingga peluang kami untuk lolos hanyalah dengan mengalahkan Turki"

"Sebelumnya kami berhasil mencuri satu poin dari Kroasia, dan sebelum pertandingan tadi kami sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke babak berikutnya. Namun sayang, kami tidak bisa mencetak gol dan kami tidak bisa membuat perbedaan pada pertandingan tadi" tutup penjaga gawang Arsenal tersebut.

 

KOMENTAR