BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bungkam Portugal, Spanyol Teruskan Tren Positif

21-06-2017 04:19 | Ari Prayoga

Spanyol U-21 mengandaskan Portugal U-21 (c) AFP Spanyol U-21 mengandaskan Portugal U-21 (c) AFP

Bola.net - Spanyol meneruskan tren positif mereka di ajang Euro U-21 2017. Dalam laga kedua Grup B yang digelar di Stadion Miejski, La Rojita sukses mengalahkan Portugal dengan skor 3-1.

Usai tampil impresif di partai pertama, Saul Niguez kembali membuktikan kelasnya dengan membuka kemenangan Spanyol lewat golnya di menit 21. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Spanyol tak mengendurkan tekanan mereka. Hasilnya Sandro Ramirez sukses menggandakan keunggulan Spanyol menjadi 2-0 di menit 65.

Bernafsu mengejar ketinggalan, pelatih Portugal Rui Jorge pun memasukkan Bruma. Hasilnya didapat di menit 77, pemain yang baru saja bergabung dengan RB Leipzig itu sukses memperkecil ketinggalan lewat gol cantiknya dari luar kotak penalti.

Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Portugal kembali harus kebobolan setelah pemain pengganti, Inaki Williams mencetak gol di masa injury. Skor 3-1 untuk kemenangan Spanyol bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Spanyol bertengger kokoh di puncak klasemen Grup B dengan enam poin. Di laga lain, Serbia dan Macedonia harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR