BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Kroasia: Portugal bukan Tim Terbaik

26-06-2016 05:37 |

Ante Cacic (c) AFP Ante Cacic (c) AFP

Bola.netBola.net - Ante Cacic, manajer Kroasia, mengatakan usai timnya tersingkir oleh Portugal di babak kedua Euro 2016, bahwa tim terbaik tidak selalu keluar sebagai pemenang di sebuah pertandingan dan itulah yang baru saja ia alami.


"Semuanya sempurna, kecuali fakta bahwa kami tidak mencetak gol. Kami tidak beruntung dalam serangan kami, dan mereka memanfaatkan kelengahan kami dengan serangan balik. Secara umum kami bermain bagus. Namun itulah sepakbola. Kadang tim terbaik tidak meraih kemenangan, itulah yang terjadi malam ini," tutur Cacic pada AS.

"Kami bermain dengan bagus, namun tidak mencetak gol. Kami dominan, kami coba mencetak lebih banyak gol, namun mereka bertahan dengan baik."

"Mereka coba melepas serangan balik, karena kami mencoba untuk mencetak gol di menit-menit akhir. Kami akhirnya meninggalkan ruang kosong, dan kami kecolongan lewat serangan balik. Portugal sendiri adalah tim yang kuat. Saya hanya bisa mengucap selamat untuk pemain saya, namun Portugal memang punya banyak pemain bagus."

"Portugal hanya mencetak gol dengan satu-satunya peluang mereka. Namun kini kami harus menatap masa depan dan masa depan yang saya maksud adalah Piala Dunia Rusia."

 

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR