Bonucci Akhirnya Minta Maaf Usai Dikartu Merah Di Laga Italia vs Spanyol

Dimas Ardi Prasetya | 7 Oktober 2021, 17:43
Bek Italia, Leonardo Bonucci (kanan), berbicara dengan wasit ketika menghadapi Spanyol dalam laga semifinal UEFA Nations League hari Kamis (7/10/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Bek Timnas Italia Leonardo Bonucci meminta maaf pada fans Azzurri setelah ia terkena kartu merah di laga lawan Spanyol.


Italia bersua dengan Spanyol di semifinal UEFA Nations League di San Siro, Kamis (07/10/2021) dini hari WIB. Di laga ini Azzurri harus bermain dengan 10 pemain saja.

Pasalnya Bonucci mendapat kartu merah pada menit ke-42. Ia diusir wasit lantaran menerima kartu kuning keduanya di laga tersebut.

Saat itu Italia dalam kondisi tertinggal 0-1. Dan setelah ia dikartu merah, Spanyol bisa mencetak satu gol lagi.

1 dari 2 halaman

Permintaan Maaf Bonucci

Usai pertandingan, Leonardo Bonucci tak diam saja. Ia akhirnya meminta maaf pada fans timnas Italia.

Melalui akun Instagram-nya, Bonucci mengaku ia juga kecewa pada dirinya sendiri. Ia pun bertekad untuk membawa Azzurri bangkit dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

"Saya lebih marah dari Anda, pertama-tama dengan diri saya sendiri," tulis Bonucci di Instagram.

“Saya menyesal dan saya minta maaf. Tapi Italia ini akan bangkit dan lebih kuat dari sebelumnya," tegas Bonucci.

2 dari 2 halaman

Patahnya Rekor Italia

Pada akhirnya, Italia pun kalah dari Spanyol dengan skor 1-2. Gol La Roja dicetak oleh Ferran Torres sementara gol Azzurri dihasilkan Lorenzo Pellegrini.

Kekalahan ini pun menghentikan rekor unbeaten alias tak terkalahkan Azzurri. Sebelumnya mereka sukses menjalani 37 laga tanpa tumbang.

Dengan kekalahan tersebut, Italia gagal melaju ke final UEFA Nations League. Namun kini Leonardo Bonucci dkk akan berhadapan dengan pemenang laga Prancis vs Belgia untuk memperebutkan peringkat ketiga di Allianz Stadium.

(Instagram)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR