BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Blunder Belgia! Ketika Kostum Michy Batshuayi Mendahului Raganya

17-11-2019 17:20 | Richard Andreas

Eden Hazard Dan Michy Batshuayi (c) AFP Eden Hazard Dan Michy Batshuayi (c) AFP

Bola.net - Ada satu kejadian konyol ketika Belgia mengalahkan Rusia pada kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019) dini hari WIB tadi. Bek Belgia, Dedryck Boyata tampak aneh ketika mengenakan kostum Michy Batshuayi. Blunder besar!

Belgia memenangkan pertandingan itu 4-1 untuk mengamankan posisi puncak klasemen Grup I. Batshuayi memulai laga dari bangku cadangan, baru turun di menit ke-77. Namun, kostumnya lebih dahulu mencuri perhatian.

Betapa tidak, ada satu pemandangan ganjil ketika babak kedua dimulai. Penonton yang memenuhi stadion dibuat bertanya-tanya ketika melihat Boyata mengenakan kostum nomor 23 milik Batshuayi, tepat setelah jeda paruh waktu.

Apa yang sebenarnya terjadi? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Salah Kostum

Kesalahan konyol ini tampaknya merupakan akibat kelalaian para ofisial Belgia. Boyata sepertinya meminta kostum baru untuk memulai babak kedua, mungkin karena kostumnya sudah terlalu basah.

Saat inilah kesalahan itu terjadi. Ofisial Belgia mungkin tidak terlalu memperhatikan dan mencomot kostum Batshuayi begitu saja.

Alhasil, Boyata tampak aneh dengan celana nomor 4 dan baju nomor 23 milik Batshuayi. Untungnya dia tetap bermain seperti biasa, tetap nyaman.

Kesalahan ini baru disadari wasit 10 menit setelah babak kedua dimulai. Boyata pun diminta menukar kostum dengan yang benar.

2 dari 2 halaman

Candaan Batshuayi

Batshuayi tentu tak tinggal diam. Striker Chelsea ini memang terbilang nyentrik, suka bercanda di media sosial.

Batshuayi mengomentari kesalahan unik ini lewat media sosial Twitter. Dia berkata bahwa Boyata telah mewujudkan mimpinya - candaan narsistik khas Batshuayi.

Terlepas dari kejadian unik ini, Belgia terbukti masih sangat kuat di kualifikasi. Mereka bisa jadi salah satu tim favorit juara Euro 2020 nanti.

Sang pelatih, Roberto Martinez, tampak paham betul cara memaksimalkan pemain-pemainnya seperti Eden Hazard dan Romelu Lukaku.

Sumber: Twitter

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019