Berani Ikutan Tebak Skor Portugal vs Jerman? Pada Duel Terakhir, Selecao Dibantai 4-0 Lho!

Afdholud Dzikry | 18 Juni 2021, 17:45
Euro 2020, Portugal vs Jerman (c) Bola.net

Bola.net - Portugal memiliki kans lolos ke babak 16 besar Euro 2020 pada laga kedua penyisihan grup F, Sabtu (19/6/2021) malam. Namun mereka bakal menghadapi tantangan berat karena lawan mereka, Jerman, juga tengah mencari kemenangan.


Portugal memiliki start sempurna di laga pertama Euro 2020. Menjamu Hungaria, Cristiano Ronaldo dkk mampu meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Sementara itu hasil berbeda didapatkan Jerman.

Ya, timnas Jerman gagal mendapatkan poin saat melawan Prancis di laga pertama mereka. Saat itu, pasukan Joachim Loew kalah tipis 0-1 karena gol bunuh diri Mats Hummels.

Kekalahan itu membuat Der Panzer harus bekerja ekstra keras dalam meraih poin bila ingin melangkah jauh di Euro 2020 ini.

Portugal dan Jerman sudah 18 kali bertemu di semua ajang. Dalam rentang waktu itu, Portugal hanya mampu tiga kali meraih kemenangan, berbanding 10 kemenangan milik Jerman.

Di pertemuan terakhir kedua tim, Jerman mampu menang telak empat gol tanpa balas pada 2014 silam. Saat itu, Thomas Muller menjadi bintang kemenangan lewat hattrick-nya, melengkapi satu gol lain yang dicetak Mats Hummels.

Kedua pemain, Muller dan Hummels, sendiri saat ini masih berada di skuad Jerman. Kedua pemain diprediksi akan menjadi starter pada duel nanti.

Yuk ikutan tebak skor Portugal vs Jerman di bawah ini. Berapa skor akhir duel ini menurutmu, Bolaneters?

Portugal: Rui Patrício; Nélson Semedo, Rúben Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, William Carvalho; Diogo Jota, Bruno Fernandes, Bernardo Silva; Ronaldo

Jerman: Neuer; Ginter, Hummels, Rüdiger; Kimmich, Gündoğan, Kroos, Gosens; Havertz, Müller; Gnabry.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR