Aksi DJ Lord Lingard Dukung Inggris di Euro 2020: Jersey Declan Rice dan Bawa Burung Beo

Asad Arifin | 14 Juni 2021, 10:46
Aksi Jesse Lingard pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan San Marino (c) AP Photo
Aksi Jesse Lingard pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan San Marino (c) AP Photo

Bola.net - Jesse Lingard memang tidak masuk skuad Inggris di Euro 2020. Akan tetapi, situasi itu tidak lantas membuatnya larut dalam rasa kecewa dan tidak memberikan dukungan pada timnas Inggris.

Inggris telah memainkan laga perdananya di Euro 2020. Pasukan Gareth Southgate menang dengan skor 1-0 atas Kroasia pada duel yang digelar di Wembley, Minggu (13/6/2021) malam WIB. Gol Inggris dicetak Raheem Sterling.

Kemenangan atas Kroasia disambut meraih oleh fans Inggris, baik yang di dalam maupun di luar Wembley. Salah satu fans yang ikut larut dalam kegembiraan adalah gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

1 dari 2 halaman

Aksi DJ Lingard

Jesse Lingard sejatinya punya kans untuk membela Inggris di Euro 2020. Namanya masuk dalam 33 pemain sementara Inggris untuk bermain di Euro. Namun, Lingard kemudian dicoret karena hanya 26 pemain yang didaftarkan.

Walau dicoret, Lingard tidak patah arang. Dia memberikan dukungan penuh pada Inggris. Saat Inggris berjumpa Kroasia, Lingard bergabung dengan fans Inggris lain di sebuah bar untuk nonton bareng.

Aksi pemain 28 tahun menjadi pusat perhatian. Lingard tampil dengan memakai jersey timnas Inggris. Pada bagian belakang, tertulis nama rekannya dari West Ham, Declan Rice.

Lingard juga nampak menonjol karena ada burung beo di bahunya. Lingard kemudian melengkapi kehadirannya pada momen itu dengan menjadi DJ. Lingard membuat pesta fans Inggris makin meriah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR