Akankah Duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini Kembali di Piala Dunia 2022?

Ari Prayoga | 13 Juli 2021, 07:42
Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini memimpin selebrasi Italia usai juara Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Bek Italia, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa dirinya akan mencoba merayu sang rekan, Giorgio Chiellini untuk tampil kembali di Piala Dunia 2022.


Bonucci dan Chiellini menjadi salah satu pilar utama kesuksesan Italia menjuarai Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Bonucci tercatat selalu bermain dalam tujuh laga yang dilakoni Italia, sedangkan Chiellini sempat absen dalam dua pertandingan karena mengalami cedera.

1 dari 2 halaman

Penegasan Bonucci

Seusai pertandingan final, Bonucci dan Chiellini berbicara kepada Sky Sport Italia dan kemudian Gianluigi Donnarumma ikut nimbrung.

Sang jurnalis kemudian bertanya apakah suporter bakal melihat barisan lini belakang yang sama dari tim Italia di Piala Dunia 2022 nanti, Donnarumma menjawab, "Tentu saja,"

“Saya akan meyakinkan dia bahwa kita akan pergi berlibur bersama, jadi saya akan meyakinkan dia, jangan khawatir,” timpal Bonucci.

2 dari 2 halaman

Apa Kata Chiellini?

Chiellini akan berusia 37 tahun pada Agustus mendatang. Beberapa hari lagi ia akan meneken kontrak baru berdurasi satu musim bersama Juventus.

Setelah itu, Chiellini pun belum tahu akan masa depannya. Karena itu, ia masih belum mau memastikan apakah bakal tampil di Piala Dunia 2022 atau tidak.

“Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa lari besok, tenang saja…,” kata Chiellini sambil tersenyum.

“Leo dan Gigio pasti akan ada di sana,” tukasnya.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR