2 Ekspresi Ronaldo pada Diogo Jota: Marah Tidak Diumpan dan Geleng-geleng

Asad Arifin | 16 Juni 2021, 10:31
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Hungaria vs Portugal, Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Laga Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2020 menorehkan banyak cerita. Salah satunya adalah momen ketika Cristiano Ronaldo nampak begitu kecewa karena tidak mendapat umpan dari Diogo Jota.


Portugal menang dengan skor 3-0 atas Hungaria pada duel di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) malam WIB. Raphael Guereiro mencetak satu gol untuk Portugal. Sedangkan, dua gol lain dicetak Ronaldo.

Hasil ini membuat Portugal untuk sementara berada di puncak klasemen Grup F. Portugal meraih tiga poin, sama dengan Prancis. Portugal berada di puncak karena unggul selisih gol dari Kylian Mbappe dan kolega.

1 dari 3 halaman

Ekspresi Marah

Ronaldo punya babak pertama yang sulit saat berjumpa Hungaria. Dia punya satu peluang, tetapi gagal menjadi gol. Sepakan Ronaldo dari jarak dekat melambung di atas gawang. Ronaldo gagal mencetak gol pada babak pertama.

Pada awal babak kedua, Portugal bisa saja mencetak gol. Diogo Jota punya peluang bagus. Jota, yang dikawal tiga pemain, memilih melepas tendangan ke gawang. Sepakannya ditepis oleh Peter Gulacsi.

Ronaldo sejatinya dalam posisi sangat bebas dan siap menerima umpan dari Jota. Keputusan Jota melepas tendangan membuat Ronaldo kecewa berat. Ekspresi marah Ronaldo nampak jelas pada momen ini.

2 dari 3 halaman

Geleng-geleng Kepala

Sebelumnya, ketika para pemain hendak masuk ke lapangan untuk memulai babak kedua, Ronaldo juga menunjukkan ekspresi yang aneh pada Jota. Ronaldo yang sempat menengok ke belakang nampak geleng-geleng ketika melihat Jota.

3 dari 3 halaman

Cetak Gol Setelah Jota Keluar

Cristiano Ronaldo merayakan golnya di laga Hungaria vs Portugal di matchday 1 Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Selasa (15/06/2021) malam WIB. (c) Pool Reuters via AP Photo

Diogo Jota ditarik keluar pada menit ke-81. Pemain Liverpool itu digantikan Andre Silva. Entah ada hubungannya atau tidak, Ronaldo kemudian mencetak gol usai Jota tidak lagi berada di lapangan.

Ronaldo mencetak gol pertama dari eksekusi penalti. Gol kedua diciptakan usai bekerja sama dengan Rafa Silva dan melewati penjaga gawang Gulasci.

Kini, Ronaldo telah mencetak 11 gol di Euro dan menjadi top skor sepanjang masa.

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR