BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Warga Brasil Sambut Kekalahan Argentina

15-07-2014 00:27 |

Argentina Kalah Di Partai Final (c) AFP
Argentina Kalah Di Partai Final (c) AFP
Bola.netBola.net - Brasil gagal berlaga di babak final Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di negeri mereka sendiri setelah dihajar oleh Jerman dengan skor 7-1 di babak semi final. Sang tuan rumah pun juga gagal meraih juara ketiga setelah dikalahkan oleh Belanda.


Namun warga Brasil setidaknya masih memiliki sesuatu untuk dirayakan. Seperti dilansir oleh NDTV Sports, warga Brasil di daerah ibu kota Brasilia dan Sao Paolo merayakan kekalahan rival Amerika Latin mereka, Argentina.

Di dua kota tersebut, dikabarkan warga membakar kembang api untuk merayakan gol yang dicetak oleh Mario Goetze ke gawang Argentina di babak tambahan waktu. Para warga yang menonton pertandingan di bar-bar di Brasilia pun bernyanyi: "Menangis lah! Menangis lah Argentina!"

Rivalitas antara kedua tim memang sangatlah pana karena kedua negara sama-sama menjadi kiblat sepak bola di Amerika Latin. Tidak hanya itu, Brasil dan Argentina pun juga terkenal menelurkan pemain-pemain yang sama-sama hebatnya. Persaingan menjadi negara terbaik di Zona Conmebol pun menjadi api pemicu persaingan mereka.

 

KOMENTAR