VIDEO: Euforia Fans Saat Prancis Bekuk Denmark di Stadion 974

Richard Andreas | 27 November 2022, 22:34

Bola.net - Prancis tampil tangguh untuk membekuk Denmark dalam duel matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022). Bagaimana euforia fans Les Bleus dalam pertandingan yang digelar di Stadion 974 itu?

Timnas Prancis menang 2-1 atas Denmark dalam laga itu. Gol Prancis semuanya dicetak oleh Kylian Mbappe pada babak kedua. Sementara itu, Tim Dinamit cuma mampu membalas melalui aksi Andreas Christensen.

Kemenangan tersebut membuat Timnas Prancis berada di puncak klasemen Grup D Piala Dunia 2022 dengan mengoleksi enam angka dari dua laga. Mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Berkat performa impresifnya itu, Kylian Mbappe pun mendapat pujian dari sang pelatih, Didier Deschamps. "Kylian, apa yang bisa saya katakan? Pemain yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk menjadi penentu, berdiri dari kerumunan dan membuat perbedaan," kata Didier Deschamps dilansir dari BBC.

Tidak hanya bagi Deschamps, menurut suporter asal Indonesia yang sudah menetap lama di Amerika Serikat bernama Adam, Mbappe tampil mengesankan baginya. Menurutnya, Mbappe adalah pemain terbaik dalam pertandingan kontra Denmark.

"Paling bagus Mbappe. Dua gol sudah cukup itu (membuatnya menjadi pemain terbaik dalam laga)," kata Adam kepada jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria, yang kebetulan duduk berdekatan di tribune.

Mbappe terbukti memang terpilih sebagai player of the match dalam pertandingan kontra Denmark. Tambahan dua gol membuat Mbappe mengoleksi tiga gol dari dua laga di Piala Dunia 2022.

Bagaimana euforia fans Timnas Prancis saat menghadapi Timnas Denmark di Stadion 974? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan video "Vlog an Aice Day" langsung dari Qatar di atas.

Artikel ini disponsori oleh AICE, Official Ice Cream FIFA World Cup Qatar 2022.

Aice, Official Ice Cream Piala Dunia 2022 (c) AiceAice, Official Ice Cream Piala Dunia 2022 (c) Aice

Disadur dari: Bola.com (Yusuf Satria/Okie Prabhowo), 27 November 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR