BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Video: Double Nutmeg Istimewa dari Joao Cancelo Bersama Timnas Portugal

08-09-2021 10:11 | Asad Arifin

Joao Cancelo menjadi pemain terbaik dari laga Monchengladbach vs Manchester City, Kamis (25/2/2021) (c) AP Photo
Joao Cancelo menjadi pemain terbaik dari laga Monchengladbach vs Manchester City, Kamis (25/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah aksi memukau ditunjukkan Joao Cancelo ketika Portugal berjumpa Azerbaijan di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain 27 tahun itu melakukan teknik nutmeg dua kali secara beruntun.

Portugal menang dengan skor 3-0 saat meladeni Azerbaijan pada duel di Stadion Olimpiya Baku, Senin (7/9/2021) malam WIB. Tiga gol Selecao dicetak Bernardo Silva, Andre Silva, dan Diogo Jota.

Portugal tetap tampil memukau walau tidak ada Cristiano Ronaldo di skuad mereka. Hasil ini membuat Portugal kini berada di puncak klasemen Grup A dengan 13 poin dari lima laga. Portugal unggul dua poin dari Serbia di posisi kedua.

1 dari 2 halaman

Momen Brilian Joao Cancelo

Joao Cancelo memang tidak mencetak gol pada duel lawan Azerbaijan. Namun, dengan satu assist yang dibuatnya, Joao Cancelo mendapat banyak pujian. Apalagi, sang bek kanan memang tampil apik dengan skill yang dimiliki.

Salah satu momen terbaik Cancelo terjadi ketika dia dua kali melakukan nutmeg atau mengolongi pemain Azerbaijan.

Nutmeg pertama dilakukan pada Rahim Sadikhov lewat trik yang sangat bagus. Lalu, nutmeg kedua dilakukan pada Tamkin Khalizade, lagi-lagi dengan skill yang patut mendapat pujian.

Simak aksi lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters:

2 dari 2 halaman

Statistik Joao Cancelo

Joao Cancelo tampil sangat dominan pada laga Portugal melawan Azerbaijan. Pemain asal klub Manchester City itu menjadi sosok dengan sentuhan bola paling banyak yakni 122 kali.

Joao Cancelo juga menjadi pemain dengan umpan paling banyak, 89 kali. Akurasi umpan Cancelo pun cukup bagus, 86,5 persen. Joao Cancelo membuat dua peluang dan mencetak satu assist.

Simak statistik lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber: Twitter @ESPNFC @Squawka

KOMENTAR