BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ventura: Tak Ada Laga Mudah, Italia!

24-03-2017 11:05 | Afdholud Dzikry

Giampiero Ventura. (c) AFP Giampiero Ventura. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Italia, Giampiero Ventura memperingatkan anak asuhnya bahwa tak ada pertandingan yang mudah dan sudah digaransi. Dan itu juga berlaku saat mereka melawan Albania.

Azzurri akan menghadapi Albania di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Sabtu (25/3) dini hari. Kemenangan menjadi incaran Marco Verratti dkk pada pertandingan ini.

Azzurri sendiri saat ini memiliki poin yang sama dengan Spanyol yang ada di puncak klasemen Grup G. Spanyol sendiri akan menghadapi Israel, karena itu, tambahan tiga poin akan diincar Italia.

Meskipun memiliki komposisi yang lebih baik dan juga pengalaman lebih di pertandingan besar, namun Giampiero Ventura menolak meremehkan Albania.

"Saya tak berpikir ini akan menjadi pertandingan yang mudah, dan hal yang sama juga berlaku untuk Spanyol," ujarnya.

"Israel hanya kalah lawan kami. Kami tak mengatakan bahwa tak ada permainan yang mudah, yang ada adalah pertandingan dengan kepentingan yang lebih, tapi anda mendapatkan tiga poin entah mengalahkan Spanyol atau Israel," sambungnya.

"Albania ingin membuat sejarah lawan kami, mereka akan bersemangat sehingga kami akan butuh konsentrasi besar. Saya berharap jawaban dari pertandingan ini," tandasnya.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR