BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ventura Akui Italia Alami Kemunduran

10-10-2017 08:25 | Afdholud Dzikry

Giampiero Ventura (c) AFP Giampiero Ventura (c) AFP

Bola.net - Pelatih Italia, Giampiero Ventura mengakui bahwa timnya memang memiliki langkah mundur dalam perkembangan tim di kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Timnas Italia meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawan Albania lewat gol tunggal Antonio Candreva. Kemenangan ini memastikan mereka menjadi unggulan teratas untuk play off Piala Dunia dalam undian pada 17 Oktober mendatang.

"Dalam laga imbang 1-1 melawan Makedonia, kami kehilangan intensitas kami, sementara kami menunjukkan intensitas mental yang baik di Albania dan memegang kendali atas permainan tersebut," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Azzurri hanya kehilangan poin penuh selama penyisihan grup ketika dikalahkan Spanyol tiga gol tanpa balas beberapa waktu lalu, dan saat ditahan imbang 1-1 oleh Makedonia.

"Kami terus berkembang sampai pertandingan dengan Spanyol, yang mendorong kami untuk mundur 10 langkah. Beberapa orang berpikir bahwa kami lebih kuat daripada Spanyol, yang sama sekali tak benar, jadi perjalanan kami harus terhenti sebentar," sambungnya.

"Malam ini, saya pikir kami kembali ke jalur semula. Ini adalah langkah pertama nyata untuk kembali melangkah maju," tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR