Tahan Imbang Dengan Uruguay, Paulo Bento: Hasil Bagus Untuk Korea Selatan

Serafin Unus Pasi | 25 November 2022, 00:06
Tahan Imbang Dengan Uruguay, Paulo Bento: Hasil Bagus Untuk Korea Selatan
Duel Uruguay vs Korea Selatan di Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Kamis (24/11/2022) malam WIB. (c) AP Photo/Pavel Golovkin

Bola.net - Timnas Korea Selatan berhasil mendapatkan satu poin penting dalam gelaran perdana Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Bermain di Education City Stadium, Taeguk Warriors bermain sama kuat melawan Uruguay dengan skor 0-0.

Pelatih Korsel, Paulo Bento mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya. Menurutnya, hasil tersebut merupakan adil bagi kedua tim serta ia mengapresiasi kinerja Son Heung-min dan kolega yang tampil spartan selama 90 menit.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, melawan tim yang sangat kuat. Mereka menunjukkan rasa hormat. Hasil yang adil, dalam permainan yang seimbang. Bagi saya, ini adalah hasil yang bagus untuk kami," ujar Paulo Bento seusai laga, dilansir dari laman zerozero.

Di laga ini, Taeguk Warriors langsung tampil dengan pressing tinggi sejak peluit sepak mula dibunyikan. Beberapa kali aksi yang dimotori oleh Son Heung-min mampu memberi ancaman lini belakang Uruguay dan sayangnya beberapa peluang yang didapat gagal dimaksimalkan menjadi gol.

1 dari 2 halaman

Bangga Dengan Penggawa Korea Selatan

Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan anak asuhnya tampil bagus di sepanjang laga. Terlebih Uruguay yang diisi oleh materi-materi pemain bagus tidak sanggup menembus ketatnya pertahanan timnas Korsel.

"Saya melanjutkan dengan keyakinan yang sama. Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Cara kami memandang permainan ini sangat bagus. Sekarang penting bagi kami untuk istirahat," katanya.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR