BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Trent dan Lingard Masuk, Ini Nama 25 Pemain yang Dipanggil Gabung Timnas Inggris

26-08-2021 20:44 | Dimas Ardi Prasetya

Inggris lolos ke final Euro 2020 (c) Pool EPA via AP Photo
Inggris lolos ke final Euro 2020 (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Timnas Inggris telah memanggil 25 pemain, di antaranya Trent Alexander-Arnold dan Jesse Lingard, untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022 di jeda internasional September 2021.

Trent sebelumnya sempat merasa kecewa berat. Pasalnya bek Liverpool itu tak bisa bermain di Euro 2020 bersama The Three Lions akibat mengalami cedera.

Hal yang kurang lebih sama dirasakan oleh Lord Jesse Lingard. Ia tak dipanggil gabung timnas Inggris di Euro 2020 meski tampil ciamik saat dipinjamkan Manchester United ke West Ham musim lalu.

Lalu ada juga nama baru, Patrick Bamford. Ini adalah pemanggilan perdananya di Timnas Inggris setelah tampil apik bersama Leeds United.

1 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Pemain Timnas Inggris

Dalam daftar itu ada sejumlah nama yang tak dipanggil oleh Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris. Mereka adalah Aaron Ramsdale, Ben White, Ben Chilwell, Phil Foden dan Marcus Rashford.

Berikut nama-nama 25 pemain yang dipanggil ke Timnas Inggris untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan September 2021 ini.

Kiper: Sam Johnstone, Jordan Pickford, Nick Pope.

Bek: Trent Alexander-Arnold, Conor Coady, Reece James, Harry Maguire, Tyrone Mings, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker.

Gelandang: Jude Bellingham, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice.

Penyerang: Harry Kane, Jack Grealish, Raheem Sterling, Jadon Sancho, Bukayo Saka, Patrick Bamford, Dominic Calvert-Lewin.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tanding Inggris

Di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti, Inggris akan menjalani tiga pertandingan. Mereka akan melawan Hungaria, Andorrra, dan Polandia.

Semuanya akan dilakoni dalam kurun waktu tiga hari. Berikut jadwal tanding Inggrsi di jeda internasional September 2021 ini.

2 September: Hungaria vs Inggris

5 September: Inggris vs Andorra

8 September: Polandia vs Inggris

Timnas Inggris saat ini duduk di puncak grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Trent Alexander-Arnold dkk mencetak sembilan gol dan kebobolan hanya sekali dalam pertandingan melawan Polandia, Albania dan San Marino pada bulan Maret.

(England Football)

KOMENTAR