BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Stones: Terima Kasih Atas Kepercayaannya, Allardyce!

06-09-2016 13:06 |

John Stones (c) AFP John Stones (c) AFP

Bola.netBola.net - Bek Manchester City, John Stones mengaku senang dapat kembali bermain bagi Timnas Inggris. Stones menyebut ia akan membayar lunas kepercayaan yang telah diberikan oleh Sam Allardyce kepadanya.


Nama Stones kembali menjadi starter bagi Timnas Inggris pada pertandingan kualfiikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini. Ia bermain selama 90 menit saat Inggris membekuk Slovakia dengan skor 1-0.

Stones sendiri percaya bahwa kesempatan yang diberikan oleh Sam Allardyce padanya akan ia manfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Performa saya bersama Timnas Inggris merupakan hasil jerih payah saya selama berminggu-minggu terakhir dan saya hanya ingin menampilkan yang terbaik untuk Inggris" beber John Stones kepada Daily Star.

"Saya sangat bersyukur karena pelatih [Sam Allardyce] memberikan saya kepercayaan serta ia memberi kesempatan pada saya untuk bermain di pertandingan penting itu" tutup bek berusia 22 tahun tersebut.

Inggris sendiri dijadwalkan akan menjalani pertandingan kedua Kontra Malta yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 8 Oktober yang akan datang.

 

KOMENTAR