SCM Kerahkan Seluruh Armada untuk Penayangan Piala Dunia Qatar 2022 di Indonesia

Serafin Unus Pasi | 7 April 2022, 06:21
Trofi Piala Dunia. (c) dok.FIFA
Trofi Piala Dunia. (c) dok.FIFA

Bola.net - Ada kabar baik bagi kalian yang menunggu-nunggu gelaran Piala Dunia 2022. Surya Citra Media (SCM) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group memastikan akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 di berbagai medium.


Pekan lalu, Emtek Group memastikan diri sebagai pemegang hak siar Piala Dunia Qatar di Indonesia. Emtek akan menyiarkan gelaran akbar ini dari fase grup hingga partai final yang dijadwalkan dimulai dari 21 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Demi memberikan pengalaman terbaik bagi para penonton Piala Dunia ini, Emtek akan mengerahkan seluruh armada mereka untuk menyiarkan event akbar ini.

Stasiun Televisi Free to Air Emtek yaitu SCTV, Indosiar, dan O Channel akan menyiarkan perhelatan akbar ini. Nantinya TV Terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Tim SCM sendiri sudah melakukan survey langsung ke Qatar untuk pelaksanaan Piala Dunia 2022 ini. Mereka menyebut bahwa Qatar sudah siap untuk menggelar Piala Dunia 2022 ini.

"Qatar sangat serius dalam menyiapkan perhelatan Piala Dunia 2022. Ini dibuktikan dengan stadion megah dengan teknologi canggih yang sudah siap pakai. Juga fasilitas seperti hotel, apartemen, transportasi, dan juga panitia penyelenggara yang sangat profesional siap menyambut hampir 2 juta suporter, pemain, dan official team dari seluruh penjuru dunia,"

"Ini sungguh akan menjadi salah satu gelaran Piala Dunia paling besar dalam sejarah sepakbola dunia" sebut Hendy Lim sebagai Tim Advance SCM Group yang sudah mendarat di Qatar untuk memastikan kesiapan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Piala Dunia Qatar 2022 akan dibuka dengan pertandingan Senegal vs Belanda pada tanggal 21 November mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR