Respect! Kapten Liverpool Bela Harry Maguire yang Dibully Fans Inggris

Serafin Unus Pasi | 30 Maret 2022, 18:24
Aksi Harry Maguire (kiri) dalam laga Inggris vs Pantai Gading, Rabu (30/3/2022) (c) AP Photo
Aksi Harry Maguire (kiri) dalam laga Inggris vs Pantai Gading, Rabu (30/3/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tindakan terpuji dilakukan Jordan Henderson. Kapten Liverpool itu membela Harry Maguire yang dibully fans Inggris baru-baru ini.

Kejadian tersebut terjadi pada dini hari tadi. Maguire dan Henderson menjadi starter saat Inggris menggelar partai uji coba melawan Pantai Gading.

Sepanjang laga, Maguire mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari fans Inggris. Setiap kali ia membawa bola, ia dicemooh oleh para loyalis The Three Lions.

Henderson mengaku kesal dengan perlakuan fans Inggris kepada sang kompariot. "saya benar-benar tidak habis pikir dengan apa yang terjadi di Wembley malam ini," tulis Henderson di akun instagramnya baru-baru ini.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Krusial

Menurut Henderson, Maguire tidak layak mendaptakan perlakuan itu dari fans Inggris. Ia menilai sang bek sudah memberikan kontribusi yang luar biasa besar untuk Inggris dalam beebrapa tahun terakhir.

"Harry Maguire sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi Inggris. Tanpa kehadirannya, kita tidak bisa bermain di dua turnamen sebelumnya,"

"Lalu mengapa ia dicemooh di stadion kandang kita sendiri tanpa alasan yang jelas?"

2 dari 4 halaman

Kelakuan Tidak Terpuji

Henderson berharap para fans Inggris tidak lagi mengolok-olok Maguire. Karena ia menilai sang bek adalah pemain yang penting bagi The Three Lions.

"Mau jadi apa kita dengan kelakuan ini? Apa yang terjadi malam ini adalah sebuah kesalahan,"

"Sebagai seseorang yang ingin memenangkan trofi juara bersama Ingggris, saya merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti dengannya [Maguire]. Kami semua [di Timnas Inggris] juga merasakan hal demikian," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Menang

Meski dibully fans Inggris, performa Maguire di laga melawan Pantai Gading itu cukup solid.

Ia membantu Inggris menang dengan skor 3-0 di Wembley.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Jordan Henderson Official Instagram)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR