Reaksi Skuad Inggris Usai Bantai Iran di Piala Dunia 2022: Akan Datang Lebih Banyak Lagi, Jalan Masih Panjang

Dimas Ardi Prasetya | 22 November 2022, 02:59
Reaksi Skuad Inggris Usai Bantai Iran di Piala Dunia 2022: Akan Datang Lebih Banyak Lagi, Jalan Masih Panjang
Harry Kane dkk merayakan kemenangan Inggris atas Iran di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Senin (21/11/2022) malam WIB. (c) AP Photo/Abbie Parr

Bola.net - Skuad Timnas Inggris merayakan kemenangannya atas Iran dengan menggungah sejumlah pesan di akun sosial media mereka masing-masing.

Inggris menghadapi Iran di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Senin (21/11/2022) malam WIB. The Three Lions tampil dominan khususnya di babak pertama.

Dalam 45 menit pertama mereka berhasil mencetak tiga gol. Semuanya melalui pemain berbeda yakni Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Raheem Sterling.

Inggris bisa mencetak tiga gol lagi di babak kedua melalui Saka, Marcus Rashford, dan Jack Grealish. Sementara Iran bisa mencetak dua gol balasan melalui Mehdi Taremi.

Inggris pun menang telak 6-2 atas Iran. Para pemain Inggris pun kontan merayakan start apik itu dengan mengunggah sejumlah pesan di akun media sosial mereka masing-masing. Mulai dari Harry Kane, Bukayo Saka, hingga Harry Maguire.

Apa kata mereka? Simak di bawah ini Bolaneters.

1 dari 9 halaman

Luke Shaw

"Start yang bagus tapi ada lebih banyak untuk dilanjutkan."

2 dari 9 halaman

Harry Kane

"Memulai dengan start yang bagus. Beberapa pemikiran tentang kemenangan di laga pembuka Piala Dunia."

"Halo semuanya. Jelas ini start yang sangat bagus di Piala Dunia. Pujian sepenuhnya untuk para pemain. Anda tahu [laga] itu tak akan pernah mudah. Bisa memulai dengan kemenangan dalam sebuah turnamen besar dan untuk bisa mencetak enam gol."

"Ya itu menunjukkan kami berada di tempat yang sangat bagus. Masih ada banyak hal yang harus dikerjakan, tentu saja. Kami tahu bahwa jalan masih panjang. Secara keseluruhan sangat memuaskan."

"Selamat pada Jude atas gol pertamanya untuk Inggris. Tak ada tempat lebih baik untuk melakukannya. Bukayo on fire dengan dua penyelesaian akhirnya yang hebat. Jadi ya semua orang di lapangan hari ini membuat bangga negara mereka dan kita melangkah ke laga berikutnya sekarang. Jadi terima kasih ada dukungan Anda dari rumah dan juga jelas dari semua yang di sini di stadion. Ayo lanjutkan untuk laga berikutnya melawa Amerika."

3 dari 9 halaman

Marcus Rashford

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kebahagiaan saya dalam mencetak gol di Piala Dunia. Performa luar biasa dari tim sampai jumpa pada hari Jumat."

4 dari 9 halaman

Raheem Sterling

"Memulai dengan gaya."

5 dari 9 halaman

Kieran Trippier

"Cara yang fantastis untuk membuka kampanye Piala Dunia kami dengan 3 poin. Sekarang kami berlatih keras dan menantikan pertandingan Jumat malam."

6 dari 9 halaman

Harry Maguire

"Awal yang hebat di turnamen ini. Akan ada lebih banyak yang akan datang."

7 dari 9 halaman

Bukayo Saka

"Sunggh sebuah perasaan yang luar biasa!"

8 dari 9 halaman

Declan Rice

"Start Piala Dunia yang bagus. Sungguh sebuah momen yang membanggakan.Ayo terus dorong teman-teman!"

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR