BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ravanelli: Italia Harus Pulangkan Conte

16-11-2017 09:40 | Rero Rivaldi

Antonio Conte (c) AFP Antonio Conte (c) AFP

Bola.net - Fabrizio Ravanelli mengatakan ia bakal berusaha sekuat tenaga untuk membujuk Antonio Conte kembali menangani Italia, menyusul kepergian Giampiero Ventura.

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengkonfirmasi perpisahan dengan Ventura kemarin, tak lama setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1958.

Italia sebelumnya mencatat rekor tampil di 14 Piala Dunia beruntun, namun catatan apik itu harus terhenti awal pekan ini, usai mereka bermain imbang 0-0 di Milan dan dipastikan kalah 0-1 dari Swedia secara agregat.

Ravanelli lantas berkeras bahwa Italia harus kembali menunjuk Conte, yang sebelumnya sukses membawa timnas lolos ke perempat final Euro 2016.

"Saya akan berusaha keras untuk mengembalikan Antonio Conte. Saya akan membujuknya dengan segala cara, karena apa yang sudah ia lakukan di tim nasional sangat hebat," tutur Ravanelli di TMW.

Antonio ConteAntonio Conte

"Dia seorang inovator, dan dia benar-benar tahu caranya membangun ulang semuanya. Begitulah bagaimana Jerman bisa berkembang. Seragam Azzurri adalah sesuatu yang harus anda dapatkan dengan bekerja keras"

KOMENTAR