BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ramos: Spanyol Makin Dekat ke Rusia

06-09-2017 13:22 | Gia Yuda Pradana

Sergio Ramos (c) AFP Sergio Ramos (c) AFP

Bola.net - Spanyol menang telak 8-0 atas tuan rumah Liechtenstein di matchday 8 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu (06/9). Spanyol tetap memimpin klasemen, tapi masih belum pasti lolos ke Rusia.

Namun La Furia Roja sudah semakin dekat ke sana.

Spanyol tampil superior. Delapan gol mereka sarangkan ke gawang Liechtenstein. Gol-gol itu dicetak oleh Sergio Ramos, Alvaro Morata (2), Isco, David Silva dan Iago Aspas. Satu gol terakhir didapatkan lewat bunuh diri Max Gopel.

"Liechtenstein? Ini laga yang cukup rumit, karena kami harus beradaptasi dengan lawan kami," kata Ramos seperti dikutip Football Espana.

"Kami sudah melakukannya, dan sekarang kami makin dekat ke Piala Dunia di Ruisia."

"Tim nasional? Kami memiliki tim yang penuh dengan talenta hebat. Tua dan muda sama-sama diperlukan, dan kami punya gabungan keduanya."

"Kami kini kembali percaya diri dan antusias lagi. Kami melangkah di jalan yang tepat. Tim ini sudah melakukan sesuatu yang hebat."

"Dibandingkan generasi La Roja sebelumnya? Lihat saja apakah kami bisa mencapai prestasi seperti mereka."

"Kami sangat menikmati generasi sebelumnya. Mengulangi apa yang sudah mereka lakukan takkan mudah. Namun itu tidak mustahil untuk dilakukan," tegas bek Real Madrid tersebut.

Spanyol sudah pasti finis minimal peringkat dua. Spanyol punya dua laga tersisa untuk mengunci status juara grup dan lolos otomatis ke Rusia (tanpa harus lewat play-off).

Dua laga tersisa akan dimainkan pada 6 dan 9 Oktober mendatang. Spanyol akan menjamu Albania, lalu tandang ke Israel.

KOMENTAR