Raheem Sterling Susul Inggris Lagi Sebelum Lawan Prancis

Abdi Rafi Akmal | 8 Desember 2022, 17:44
Raheem Sterling Susul Inggris Lagi Sebelum Lawan Prancis
Pemain Timnas Inggris Raheem Sterling di Piala Dunia 2022. (c) AP Photo/Abbie Parr

Bola.net - Raheem Sterling dikabarkan akan kembali menyusul timnas Inggris di Qatar. Ia diperkirakan akan tiba pada Jumat (9/12/2022) waktu setempat, tepat sebelum laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Prancis, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

Sterling sebelumnya kembali ke Inggris pada Senin (5/12/2022) waktu setempat. Rumahnya di Inggris diketahui dirampok oleh sejumlah orang dan keluarganya berada di dalam.

Menurut laporan Daily Mail, Sterling sampai hari Rabu (7/12/2022) waktu setempat masih berada di Inggris. Ia masih menunggu perkembangan terbaru dari kasus tersebut.

Walaupun ada kemungkinan Sterling terbang kembali ke Qatar sehari setelahnya, laporan yang sama menyebutkan pemain Chelsea tersebut paling lama akan berangkat dua hari kemudian.

1 dari 3 halaman

Kesempatannya Kecil

Kesempatan Sterling bermain di babak perempat final diketahui sangat kecil. Kondisinya dianggap tidak cukup siap untuk bermain.

Ketidaksiapan itu bukan hanya dari segi fisik, tetapi juga pikiran. Jadi walaupun Sterling kembali, ia mungkin hanya akan menonton rekan-rekannya dari bangku cadangan.

Lagipula jarak antara dia kembali ke dalam skuad sangat mepet. Hanya sekitar dua hari sebelum laga.

2 dari 3 halaman

Dua Orang Ditangkap

Meskipun begitu, kepulangan Sterling ke Inggris tidak sia-sia. Ia segera memastikan keluarganya baik-baik saja.

Selain itu, polisi juga bergerak cepat. Pada hari Rabu waktu setempat, dua orang tersangka diamankan.

Dua orang tersebut diamankan karena keduanya terlibat perampokan. Polisi sedang mencari kaitan apakah mereka juga ada relasi dari perampokan di rumah Sterling.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Timnas Inggris Berikutnya

Perempat Final Piala Dunia 2022

Minggu, 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB
Inggris vs Prancis
Al Bayt Stadium, Qatar

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR