Pujian Phil Foden untuk Marcus Rashford: Dia Ngeri Banget!

Serafin Unus Pasi | 30 November 2022, 18:55
Pujian Phil Foden untuk Marcus Rashford: Dia Ngeri Banget!
Pemain Inggris didikan asli klub Manchester. Phild Foden (kiri) dari Manchester City dan Marcus Rashford dari Manchester United. (c) AP Photo/Alessandra Tarantino

Bola.net - Pemain timnas Inggris, Phil Foden memberikan pujian besar kepada Marcus Rashford usai pertandingan ketiga grup B Piala Dunia 2022. Ia menilai tandemnya itu memiliki kemampuan yang luar biasa bagus.

Baik Foden dan Rashford diberi kesempatan menjadi starter oleh Gareth Southgate. Kedua pemain ini bermain sejak awal saat Inggris berhadapan dengan Wales.

Di laga ini, Rashford dan Foden jadi pahlawan kemenangan Inggris. Rashford mencetak dua gol dan Foden mencetak satu gol sehingga Inggris menang 3-0 atas sang tetangga.

Diwawancarai setelah laga usai, Foden memberikan pujian kepada Rashford. Ia menilai sang penyerang membuktikan kualitasnya bersama timnas Inggris.

Simak komentar lengkap Foden di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penampilan Luar Biasa

Sebagai tandem Rashford di lini serang Inggris, Foden benar-benar kagum dengan dampak yang diberikan Rashford.

Ia menilai sang penyerang benar-benar menjadi pembeda melawan Wales sehingga mereka bisa meraih kemenangan di laga ini.

"Marcus benar-benar luar biasa bukan?" buka Foden kpeada ITV Sports.

2 dari 4 halaman

Pemain Krusial

Sebelum melawan Wales, Rashford memang lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti. Namun Foden menegaskan bahwa penyerang MU punya peran yang krusial di tim mereka.

Ia percaya bahwa sang pemain bakal jadi pemain pembeda The Three Lions di fase gugur nanti.

"Di pertandingan tadi [vs Wales] kita telah melihat betapa krusial perannya di fase gugur nanti. Kami akan membutuhkan tenaganya di babak berikutnya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Calon Lawan

Timnas Inggris sendiri dipastikan lolos dengan status juara grup B Piala Dunia 2022. Jadi mereka akan dihadapkan dengan runner up grup A.

Kebetulan status runner up Grup A dipegang oleh timnas Senegal, sehingga kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke partai perempat final.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR