BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Shevchenko Soal Mbappe: Bisa Sering Menang Ballon d'Or

29-03-2021 02:29 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko memprediksi Kylian Mbappe bakal bisa meraih banyak gelar Ballon d' Or setelah ia menyaksikan secara langsung performa penyerang PSG tersebut.

Nama Mbappe mulai terkenal sejak ia memperkuat AS Monaco. Ia kemudian menjadi rebutan banyak klub besar Eropa.

Hal tersebut terus terjadi sampai saat ini. Mbappe sendiri disebut bisa jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sebab ia memang penyerang yang sangat berkualitas. Kemampuannya mencetak gol tak perlu diragukan lagi.

1 dari 2 halaman

Prediksi Shevchenko Soal Mbappe

Banyak yang memprediksi bahwa ke depannya, Kylian Mbappe akan memenangi penghargaan Ballon d'Or. Andriy Shevchenko pun juga berpikir demikian.

Hal tersebut ia sadari setelah melihat langsung performa Mbappe saat Prancis bersua Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Shevchenko bahkan memprediksi striker 22 tahun itu bakal sering meraih penghargaan Ballon d'Or tersebut.

“Kami tahu betapa fantastisnya dirinya. Ia memiliki masa depan yang luar biasa," puji Shevchenko seperti dilansir Goal.

"Ia adalah anak laki-laki yang harusnya memenangkan banyak Bola Emas, karena ia pantas mendapatkannya," sambung Shevchenko.

2 dari 2 halaman

Bisa Raih Ballon d'Or Bersama Madrid

Eks bos Arsenal Arsene Wenger sebelumnya sempt angkat bicara terkait kans Kylian Mbappe meraih Ballon d'Or. Ia mengatakan Mbappe bisa meraihnya dengan bergabung ke Real Madrid.

"Dalam lima tahun ke depan, Kylian akan berada di puncak dunia. Ia bakal berada di puncak dunia di Paris atau Madrid," ungkap Wenger kepada Le Parisien.

"Saya berharap ia memenangkan satu atau beberapa trofi Ballon d'Or. Kylian tidak boleh sampai mematok batasan apapun kepada dirinya," lanjut Wenger.

Saat ini masa depan Kylian Mbappe masih belum jelas. Sebab ia tak kunjung meneken kontrak baru dengan PSG meski kontrak lamanya baru akan berakhir pada tahun 2022 nanti.

(Goal)

KOMENTAR