BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Formasi Italia Saat jamu Swedia

13-11-2017 10:05 | Afdholud Dzikry

Latihan timnas Italia. (c) ist Latihan timnas Italia. (c) ist

Bola.net - Laporan dari Sky Sport Italia mengatakan bahwa Italia akan menghadapi Swedia dengan formasi 3-5-2 di leg kedua nanti dengan nama Jorginho dan Manolo Gabbiadini akan bermain sejak awal.

Italia memiliki tugas berat di leg kedua yang akan digelar di San Siro, Selasa dini hari nanti. Kekalahan 0-1 di leg pertama membuat Azzurri harus menang minimal dengan skor 2-0 pada laga nanti.

Dengan Marco Verratti mendapatkan suspensi, ada kabar bahwa Italia akan kembali ke formasi 4-2-4 atau 3-4-3.

Sudah banyak yang menyarankan agar Insigne mendapatkan temat di starting XI Italia setelah banyak yang mengecam keputusan Giampiero Ventura mencadangkannya di leg pertama.

Namun, kabar terakhir dari pusat latihan Italia, Insigne akan kembali duduk di bangku cadangan pada leg kedua, namun rekannya di Napoli, Jorgino akan menjalani debut starter pada pertandingan ini.

Dia dikabarkan akan berkolaborasi dengan gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi setelah Daniele De Rossi tak fit.

Sementara kejutan terbesar adalah bakal bermainnya Manolo Gabbiadini pada pertandingan sebagai starter setelah selama ini selalu menjadi cadangan. Penyerang Southampton tersebut akan diduetkan dengan Ciro Immobile.

Dan berikut adalah perkiraan susunan pemain Italia melawan Swedia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Florenzi, Jorginho, Parolo, Darmian; Immobile, Gabbiadini.

KOMENTAR