Piala Dunia 2022: Masa Depan Luka Modric Masih Misteri

Serafin Unus Pasi | 23 November 2022, 19:01
Piala Dunia 2022: Masa Depan Luka Modric Masih Misteri
Luka Modric saat pertandingan Kroasia vs Maroko, Rabu (23/11/2022) (c) AP Photo/Themba Hadebe

Bola.net - Pemain timnas Kroasia, Luka Modric baru-baru ini membeberkan pendapatnya mengenai spekulasi masa depannya di timnas Kroasia. Pemain Real Madrid ini mengaku masih ingin fokus memperkuat Vatreni dan tidak tahu untuk soal akhir kariernya.

Duel Kroasia melawan Maroko akan berlangsung pada Rabu (23/11/2022) sore WIB, di Al Bayt Stadium. Meski sudah memasuki usia 37 tahun, dan sudah memperkuat Vatreni dari tahun 2006, Modric mengaku masih menikmati bermain dan ingin mengeluarkan performa terbaiknya selama berkiprah di Qatar.

"Saya belum membuat keputusan [tentang karir internasionalnya], saya di sini untuk memainkan turnamen yang bagus dan itulah yang ada dalam pikiran saya. Kami akan melihat apa yang kami lakukan." ujar Modric dalam sesi konferensi pers, dilansir dari laman Marca.

Modric menambahkan, dia berambisi ingin membawa timnas Kroasia melaju sejauh mungkin dalam gelaran Piala Dunia 2022 ini. Simak wawancara Luka Modric lebih lanjut di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus 100 Persen

Kemudian, beberapa kalangan menyebutkan bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi ajang terakhir Luka Modric bersama Kroasia. Namun, menurutnya itu tidak menjadi hal penting, yang saat ini dipikirannya adalah membawa Kroasia berprestasi di Qatar.

"Saya di sini di Piala Dunia untuk terus bermain, untuk terus menikmati sepak bola. Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi nanti. Saya menantikannya [membawa Kroasia berprestasi]. Suatu kebanggaan bagi kami untuk mengetahui bahwa kami memiliki segalanya." katanya.

2 dari 3 halaman

Mengaku Optimistis

Luka Modric juga menyinggung soal peluang Vatreni di Piala Dunia 2022. Menurut eks Tottenham Hotspur ini, para tim pesaing memiliki materi persiapan jauh lebih baik dan ditambah mereka memiliki beberapa pemain yang sanggup mengubah jalannya pertandingan.

Tetapi, Modric mengaku optimistis Kroasia mampu tampil mengejutkan di Piala Dunia 2022 asal, mereka harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.

"Kami memiliki keyakinan pada peluang kami, kami harus bersama seperti di beberapa pertandingan terakhir. Kami harus menjalaninya satu per satu, kami memiliki pertandingan yang sulit di depan kami, tetapi saya pikir kami dapat mencapai hasil yang positif." pungkasnya.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR