Piala Dunia 2022: Jelang Hadapi Prancis, Dua Pemain Timnas Inggris Absen Latihan

Editor Bolanet | 8 Desember 2022, 01:22
Piala Dunia 2022: Jelang Hadapi Prancis, Dua Pemain Timnas Inggris Absen Latihan
Piala Dunia 2022: Sesi latihan Timnas Inggris (c) AP Photo/Abbie Parr

Bola.net - Jelang menghadapi juara bertahan Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB, timnas Inggris mendapatkan kabar buruk. Dua pemain Declan Rice dan Callum Wilson dikabarkan absen mengikuti sesi latihan The Three Lions pada hari Rabu waktu setempat.

Declan Rice yang selalu hadir mengikuti sesi latihan, kali ini ia absen pada sesi Rabu karena sakit. Sementara Wilson, yang tampil sebagai pemain pengganti dalam dua dari empat pertandingan timnas Inggris, diketahui menderita cedera otot ringan.

Praktis, dengan hanya memiliki waktu kurang lebih tiga hari pelatih Gareth Southgate tengah berpacu dengan waktu untuk mengetahui kondisi lebih lanjut dua pemain tersebut. Jika mereka tidak fit pada tepat waktu, sang pelatih dituntut untuk mencari skema alternatif lain saat menghadapi Les Blues.

Timnas Inggris sejauh ini tampil mengesankan dalam gelaran Piala Dunia 2022. Harry Kane dan kolega berhasil mencatatkan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dengan rincian menang tiga kali dan seri satu kali.

1 dari 1 halaman

Tersisa 22 Pemain

Sebelumnya, timnas Inggris sudah ditinggal oleh Ben White yang menarik diri dari skuad karena alasan pribadi. Sementara Raheem Sterling tengah kembali ke Inggris menyusul terjadinya aksi pembobolan di rumahnya.

Skuad The Three Lions saat ini tersisa hanya 22 pemain yang tersedia untuk Gareth Southgate untuk sesi latihan hari Rabu waktu setempat.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

Sumber: Mirror

Penulis: Yoga Radyan

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR