Performa Arsenal Membuat Emery Bahagia

Bola.net | 27 September 2018, 14:28
Arsenal rayakan gol Welbeck. (c) AFP
Arsenal rayakan gol Welbeck. (c) AFP

Bola.net - - Arsenal sedang berada dalam performa yang bagus dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Paling aktual, The Gunners sukses mengalahkan Brentford di Carabao Cup, Kamis (27/9) dini hari WIB.


Arsenal menang dengan skor 3-1 pada laga di Stadion Emirates tersebut. Bomber Danny Welbeck bermain bagus dan mencetak dua gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Alexandre Lacazette. Brentford dapat gol hiburan dari A. Judge.

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Meski lawan yang dihadapi berada di kompetisi level yang lebih rendah, Divisi Championship, Emery tetap melihat laga kontra Brentford penting.

Karena itu, pelatih asal Spanyol yakin bahwa kemenangan dan performa apik anak asuhnya di laga tersebut bisa jadi modal penting. Kepercayaan diri Arsenal akan makin tinggi untuk menjalani laga-laga selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Emery Bahagia

Pada laga pramusim, Arsenal sempat berjumpa Brentford dan kalah dengan skor 2-1. Berpijak dari pertandingan itu, Emery mengaku ada banyak perkembangan di Arsenal. Lawan yang di hadapi tidak mudah dan Arsenal bisa memetik hasil yang maksimal.

"Tentu saja, kami bahagia. Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kami memainkan taktik dan secara individu pemain tampil bagus selama 90 menit. Ini adalah hasil yang sangat penting bagi tim," ucap Emery.

"Kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat bagus dan kami harus melanjutkan dan meningkatkan secara tim dan individu pemain. Semoga bisa menambah percaya diri pemain pada laga selanjutnya," imbuh Emery.

2 dari 3 halaman

Enam Kemenangan Beruntun

Arsenal benar-benar berada dalam momen yang bagus saat ini. Sempat menelan dua kekalahan beruntun atas Manchester City dan Chelsea, The Gunners kemudian bangkit dan memenangkan enam laga beruntun hingga kini.

Berikut catatannya:

  • 25/08/18 Arsenal 3 - 1 West Ham
  • 02/09/18 Cardiff City 2 - 3 Arsenal
  • 15/09/18 Newcastle United 1 - 2 Arsenal
  • 21/09/18 Arsenal 4 - 2 Vorskla
  • 23/09/18 Arsenal 2 - 0 Everton
  • 27/09/18 Arsenal 3 - 1 Brentford

Kans Mesut Ozil dan kawan-kawan untuk terus meraih kemenangan masih terbuka lebar. Pada laga akhir pekan, tepatnya hari Sabtu (29/9) malam, The Gunners akan menjamu Watford di Stadion Emirates. Peluang terus menang cukup besar.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR