BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pembelaan Karim Benzema Soal Ejekan pada Giroud: Saya Hanya Berkata Jujur

31-03-2020 01:55 | Ari Prayoga

Selebrasi Karim Benzema usai membobol gawang Eibar, Minggu (10/11/2019) (c) Real Madrid CF Selebrasi Karim Benzema usai membobol gawang Eibar, Minggu (10/11/2019) (c) Real Madrid CF

Bola.net - Bomber Real Madrid, Karim Benzema membela diri atas perkataannya sebelumnya yang terkesan mengejek striker Prancis lainnya, Olivier Giroud.

Sebelumnya, dalam sebuah sesi Instagram Live, Benzema menyebut bahwa perbandingan dirinya dengan Giroud sama saja dengan mobil F1 dengan gokart.

Sejak diasingkan dari tim nasional Prancis, posisi yang biasa diisi Benzema kini menjadi milik Giroud. Bomber yang kini memperkuat Chelsea itu pun menjadi bagian kesuksesan Les Bleus meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu.

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Karim Benzema

Setelah komentarnya ramai dibicarakan, Benzema pun berusaha melakukan klarifikasi dengan menyatakan bahwa dia juga membicarakan kekuatan Giroud.

"Soal Giroud, saya hanya mengatakan sejujurnya. Namun, kita tidak ingat apa yang saya katakan tentang dia, terutama tentang apa yang dia berikan kepada tim nasional Prancis," ujar Benzema di akun Instagram pribadinya.

"Kita hanya mengingat momen ketika saya berkata saya F1 dan dia gokart. Itu yang saya rasa, itulah kebenarannya, seperti itulah," tambah Benzema.

2 dari 2 halaman

Perbandingan dengan Ronaldo

Lebih lanjut, Benzema menyebut bahwa analogi yang sama juga bisa digunakan ketika membandingkan dirinya dengan penyerang legendaris Brasil, Ronaldo.

"Karena sekarang, jika Anda bertanya pada saya dengan R9 [Ronaldo], R9 adalah F1, dan saya adalah gokart. Seperti itu. Kita harus beranjak," tutur Benzema.

Benzema sendiri mencatatkan 27 gol alam 81 penampilan bersama Prancis, sedangkan Giroud mencetak 39 gol dari 97 laga.

Sumber: Instagram @karimbenzema

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland