BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Spanyol Lempar Pujian Pada Isco

12-06-2017 11:25 | Afdholud Dzikry

Isco saat lawan Makedonia. (c) AFP Isco saat lawan Makedonia. (c) AFP

Bola.net - Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui memberikan pujian kepada Isco usai pertandingan melawan Makedonia, Senin (12/6) dini hari tadi.

Pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Spanyol menang susah payah atas Makedonia. Bermain di Philip II Arena, Skopje, La Furia Roja menang dengan skor 2-1.

Sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat gol David Silva dan Diego Costa di babak pertama, tuan rumah sempat memperkecil kedudukan lewat gol Stefan Ristovski usai jeda.

Usai pertandingan, Isco pun mendapatkan pujian dari Lopetegui. Meskipun tak mencetak gol, namun permainan gelandang Real Madrid tersebut disebut brilian oleh Lopetegui.

"Isco? Dia punya permainan bagus. Dia adalah pemain yang menyesuaikan diri dengan posisi yang berbeda, berkompetisi dengan baik, berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan jelas untuk membuat gol," pujinya.

"Saat kami menemukan situasi sulit, dia punya karakter untuk meminta bola dan tahu apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Sementara itu terkait pertandingan Spanyol berikutnya melawan Italia di Madrid, Lopetegui yakin bahwa dukungan suporter akan bermanfaat bagi mereka.

"Italia? Saya yakin ada banyak fans di Santiago Bernabeu untuk pertandingan yang menentukan melawan Italia. Fans pasti akan menciptakan atmosfer yang sesuai dengan betapa pentingnya permainan," tandasnya.

KOMENTAR