BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Israel Percaya Italia Bakal ke Piala Dunia

06-09-2017 11:27 | Gia Yuda Pradana

Elisha Levy (c) AFP Elisha Levy (c) AFP

Bola.net - Italia menang 1-0 lewat gol tunggal Ciro Immobile menit 53 ketika menjamu Israel di matchday 8 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu (06/9). Israel memberikan perlawanan alot, tapi itu tak cukup untuk mencegah Italia meraih kemenangan.

Pelatih Israel Elisha Levy mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya. Namun mereka harus mengakui kalau Italia lebih kuat.

Levy bahkan percaya kalau Azzurri punya peluang bagus untuk lolos ke Piala Dunia meski harus lewat babak play-off.

"Italia memiliki begitu banyak pemain hebat, dari Marco Verratti hingga Andrea Barzagli dan Daniele De Rossi. Mereka punya peluang yang sangat bagus untuk lolos ke Piala Dunia lewat play-off," kata Levy seperti dikutip Football Italia.

"Kami bangga karena sudah merepotkan mereka di grup yang mustahil ini."

Saat Italia menang 1-0 atas Israel, Spanyol membantai tuan rumah Liechtenstein 8-0. Seiring tertahannya Albania 1-1 di kandang Makedonia, Italia pun hanya butuh tambahan satu poin lagi dari dua laga tersisa untuk secara matematis mengamankan tempat di babak play-off.

Dua laga tersisa akan digelar pada 6 dan 9 Oktober mendatang. Italia akan menjamu Makedonia (Spanyol vs Albania), lalu tandang ke Albania (Israel Spanyol).

KOMENTAR