BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Panucci: Italia Menang Cerdas

10-10-2017 09:45 | Afdholud Dzikry

Christian Panucci (c) AFP Christian Panucci (c) AFP

Bola.net - Pelatih Albania, Christian Panucci mengatakan bahwa Italia bisa membawa pulang kemenangan dari timya berkat tipikal kecerdasan Azzurri.

Albania menjamu Italia di pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2018. Pada pertandingan tersebut, Azzurri sukses meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Antonio Candreva. Kemenangan ini juga memastikan mereka akan memainkan babak play off Piala Dunia sebagai unggulan teratas.

Usai pertandingan, Panucci mengatakan bahwa timnya bermain dengan sangat baik dan memulai pertandingan dengan sikap yang tepat. Namun pada akhirnya Azzurri mampu meraih hasil yang lebih baik karena kecerdasan mereka.

"Italia menunjukkan kecerdasan khas mereka, karena mereka memutuskan permainan lewat tendangan sudut yang kami berikan. Saya meminta pemain saya untuk tak hanya menunggu, pergi menyerang, dan kami dengan sedikit tekad lagi, kami harusnya bisa mencetak gol," ujarnya.

"Saya meminta maaf kepada suporter, tapi kami memberi semua milik kami untuk memberi mereka hasil yang positif," sambungnya.

"Stadion penuh sesak, ada banyak rasa ingin tahu untuk melihat tim Albania ini melawan Italia. Kami muncul dengan kepala terangkat tinggi, saat kami menyerang mereka, kami mencoba bermain sepakbola," tandasnya.

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand