Nazar Kyle Walker: Adopsi Kucing Qatar Kalau Inggris Juarai Piala Dunia 2022

Anindhya Danartikanya | 5 Desember 2022, 14:09
Nazar Kyle Walker: Adopsi Kucing Qatar Kalau Inggris Juarai Piala Dunia 2022
Bek Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Kyle Walker. (c) AP Photo/Pavel Golovkin

Bola.net - Bek Timnas Inggris, Kyle Walker, mengaku punya nazar alias janji mengadopsi seekor kucing Qatar kalau Inggris sukses menyabet gelar juara Piala Dunia 2022. Kucing yang dimaksud Walker pun bukan sembarang kucing. Pasalnya, kucing tersebut belakangan ini menjadi 'kawan baik' Timnas Inggris di Qatar.

Beberapa pekan terakhir, kucing tersebut kerap nongol di training camp Timnas Inggris yang terletak di Al Wakrah. Lambat laun, para pemain hafal dengan kucing tersebut. Walker dan koleganya di Manchester City, John Stone, menjadi yang paling akrab dengan si kucing.

Walker dan Stone bahkan sepakat memberi si kucing nama, yakni Dave. "Dia di sana suatu hari, jadi kami baru saja mengadopsi dia, saya dan Stonesy," kata Walker seperti yang dilansir dari Sportbible, Senin (5/12/2022).

1 dari 2 halaman

Makan Bareng Timnas Inggris

Bek Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Kyle Walker. (c) AP Photo/Abbie Parr

Bek Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Kyle Walker. (c) AP Photo/Abbie Parr

Walker pun menyatakan bahwa Dave juga sempat makan bareng Timnas Inggris. "Dave kami persilakan datang ke meja makan kami, di situ ada saya, Kalvin (Philips), John (Stones), dan Raz (Raheem Sterling). Beberapa yang lainnya juga ingin gabung di meja kami," lanjut Walker.

"Namun, semua orang sepertinya menjauh karena kami terus mengundang kucing itu. Beberapa orang benar-benar tidak menyukai kucing itu, tetapi saya mencintainya," imbuh pemain berusia 32 tahun.

Ia lantas membuat janji dengan pembawa acara Josh Denzel, tentang apa yang akan terjadi dengan Dave jika Inggris sukses melaju jauh di Qatar alias menjuarai Piala Dunia 2022.

2 dari 2 halaman

Jalan Inggris Menjadi Juara Piala Dunia 2022

Selebrasi pemain Inggris usai mencetak gol ke gawang Wales pada laga ketiga Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Pavel Govlokin

Selebrasi pemain Inggris usai mencetak gol ke gawang Wales pada laga ketiga Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Pavel Govlokin

"Saya ingin sekali mengadopsi dia. Jika kami memenangkan Piala Dunia, saya akan mengadopsi kucing itu jika saya bisa membawanya pulang. Saya dan John, kami bisa berbagi waktu. Kami akan menempatkannya di tempat latihan City," ungkap Walker.

Walker mencatatkan penampilan pertamanya di Piala Dunia 2022 dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Wales di penyisihan Grup B (30/11/2022). Ketika itu ia bermain kurang dari satu jam.

Di Piala Dunia kali ini, menyusul janjinya itu, dia bisa saja pulang ke Inggris dengan tambahan di bagasinya. Apalagi kalau bukan Dave! Dave bisa menjadi sahabat baru Kyle Walker di Inggris jika Three Lions menang di Qatar.

Dapatkan jadwal lengkap dan siaran langsung televisi Piala Dunia 2022 pada tautan ini

Semua pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar akan disiarkan di EMTEK Group yang meliputi SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio.

Disadur dari: Bolacom (Rheza Aditya Gradianto) | Dipublikasi: 5 Desember 2022 | Sumber asli: Sportbible

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR